Kompas TV video news vlog

Ternyata! Lift Mal Ini Tak Ada Fasilitas Touchless, Tapi...

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 19:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Setelah mal tutup untuk beberapa saat karena adanya pandemi corona. Pada 15 Juni 2020 lalu, mal di Jakarta kembali dibuka.

Ternyata setelah dibukanya kembali mal, memberi perubahan untuk para pengunjung. Kecanggihan di dalamnya tak perlu ditanyakan lagi.

Masyarakat banyak melihat mal-mal yang memberikan kecanggihan luar biasa dalam rangka menjalankan protokol yang berlaku.

Namun apa ini terjadi di semua mal?

Di program News Vlog kali ini, anda ada diperlihatkan mal-mal lain.

Bersama dengan Content Creator Kompas TV, Fransiska Aya dan Reny Mardikasari, keduanya telah mengunjungi mal di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan sebagai contoh lainnya.

Dapat disimpulkan bahwa memang tidak semua mal memberikan fasilitas touchless seperti mal-mal yang diberitakan dengan penuh kecanggihan.

Tetapi, dapat dilihat bahwa di setiap mal terdapat tempat cuci tangan atau pun hand sanitizer.

Terdapat juga imbauan bagi para pengunjung untuk selalu berjaga jarak, menggunakan masker, dan protokol kesehatan lainnya.

Kita dapat melihat bahwa pengelola mal sudah mengusahakan adanya inovasi dan fasilitas yang diberikan kepada pengunjung supaya dapat mencegah adanya penularan virus corona.

Namun semuanya kembali lagi dari kesadaran masing-masing setiap pengunjungnya untuk tetap mematuhi dan menjalankan protokol yang sudah ada.

Baca Juga: Ini Kecanggihan Inovasi New Normal 3 Mal di Jakarta



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x