Kompas TV nasional berita kompas tv

Usai Adanya Penumpang Meninggal di Pesawat, 14 Kru Garuda Indonesia Dikarantina

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 19:30 WIB

KOMPAS.TV- 14 kru maskapai Garuda Indonesia dikarantina di rumah Sakit Khusus Covid-19 Pulau Galang. Hal ini dilakukan, menyusul meninggalnya satu penumpang Garuda Indonesia asal India di dalam pesawat.

14 kru yang terdiri dari pilot dan pramugari maskapai Garuda Indoensia ini terpaksa dievakuasi untuk menajalani karantina.

Menyusul satu penumpang asal India yang meninggal di dalam pesawat, pada saat pesawat melakukan transit di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Terkait dengan kematian satu orang penumpang di dalam maskapai Garuda Indonesia pada Rabu malam (01/07/2020), pihak Bandara Internasional Hang Nadim Batam membenarkan peristiwa tersebut.

Dari keterangan Kepala Bandara Internasional Hang Nadiem Batam, Pesawat Garuda Indonesia Boieng B 738 ini merupakan pesawat yang disewakan dengan rute penerbangan New Delhi - Batam - Merauke dan Fiji.

Selain itu, pihaknya juga menambahkan ada sekitar 112 penumpang yang berada di dalam pesawat, yang keseluruhannya merupakan warga negara Fiji.

Baca Juga: Update Pesawat Garuda Tergelincir, Kini Telah Berhasil Dipindahkan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.