Kompas TV regional berita daerah

2 Napi Pemesanan Ribuan Pil Ekstasi Kini Ditempatkan di Ruang Isolasi

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 18:15 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Dari hasil penyelidikan pada dua tersangka kurir narkoba yang tertangkap di jalur Tol Trans Sumatera ruas Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Lampung dengan barang bukti ribuan pil ekstasi asal Aceh.

BNN Provisi Lampung mengungkap bahwa ada keterlibatan narapidana di lapas kelas 1 A Bandar Lampung dalam pemesanan ribuan pil ekstasi asal Aceh.

Pihak BNN Provinsi Lampung langsung berkoordinasi dengan pihak Lapas kelas 1 A Bandar Lampung untuk mengamankan dua narapidana atas nama Nasir dan David Prasetyo.

Kini kedua narapidana sudah diamankan pihak lapas dan ditempatkan pada ruang isolasi tahanan, tidak hanya itu sebelumnya pihak lapas juga melakukan penggeledahan pada ruang tahanan kedua narapidana dan ditemukan satu unit telphon genggam.

Saat ditemui diruanganya, Kepala Lapas kelas 1 A Bandar Lampung, Syafar Pudji Rohmadi membenarkan adanya warga binaan yang diduga memesan ribuan pil ekstasi dari kurir asal aceh yang dipesan dari dalam lapas, dan saat ini kedua narapidana masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Dirinya juga menambahkan bila memang terbukti bersalah, maka kedua narapidana ini akan dicabut hak hak sebagai warga binaan.  

Baca Juga: BNNP Lampung Amankan Ribuan Ekstasi Pesanan Napi Dalam Lapas

“penindakan kita untuk napi-napi yang bermasalah yang jelas kita mencabut hak hak warga binaanya, misalnya, remisinya, asimilasi terus selama masa tenggang waktu tidak boleh dikunjungi keluarganya, jadi kita isolasi” tutur kalapas kelas 1 A Bandar Lampung.

#lapasrajabasa #narapidana #jaringanaceh #narkoba 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.