Kompas TV olahraga kompas sport

Liverpool Dihantam Telak Manchester City, Juergen Klopp Marah Besar

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 18:08 WIB
liverpool-dihantam-telak-manchester-city-juergen-klopp-marah-besar
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Sumber: liverpoolfc)
Penulis : Haryo Jati

KOMPAS.TV - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp tak bisa menyembunyikan kemarahannya setelah The Reds kalah telak dari Manchester City 0-4.

Hasil negatif tersebut didapat Liverpool kala bertandang ke kandang City, Etihad Stadium, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB, pada pekan ke-32 Premier League.

Kemarahan itu ditumpahkan Klopp saat sedang melakoni jumpa media setelah pertandingan usai.

Amarahnya memuncak setelah seorang reporter menanyakan mengenai sejumlah peluang yang gagal dibuat timnya di awal pertandingan.

Baca Juga: Liverpool Kalah Telak dari Manchester City, Pep Guardiola Lontarkan Ledekan

“Anda bertanya kepada saya mengenai itu? Kenapa Anda bertanya, apakah kami memiliki peluang yang layak?” ujar Klopp dikutip The Sun.

“Kami memiliki beberapa peluang bagus, tapi Anda malah menanyakannya? Pertanyaan ini tak masuk akal. Jadi kami memiliki situasi itu. Sadio Mane di kotak penalti, tetapi kami tak menggunakannya. Itu benar,” lanjutnya.

Banyak yang memperkirakan kekalahan Liverpool, karena motivasi mereka menurun setelah memastikan diri jadi juara Premier League.

Baca Juga: Liverpool Tanpa Joel Matip hingga Akhir Musim

Meski begitu, Klopp tetap memuji performa timnya. Dia hanya melihat, para pemain Liverpool hanya kurang dalam mengalirkan permainan.

“Jika Anda ingin membuat cerita kami tak lagi fokus pada permainan, silakan saja. Anda membicarakan tentang sikap kami, saya menyukai tim kami dan bagaimana mereka bermain. Saya pikir itu jelas,”tuturnya.

“Saya pikir kami telah membuktikan pada poin itu, dan menunjukkan bahwa City tim yang luar biasa. Bukankah sangat bagus, di liga ini tim lain bisa menang meski City bermain seperti ini? Itu juga menjadi kejutan,” tambahnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x