Kompas TV olahraga kompas sport

Liverpool Dihantam Telak Manchester City, Juergen Klopp Marah Besar

Jumat, 3 Juli 2020 | 18:08 WIB
liverpool-dihantam-telak-manchester-city-juergen-klopp-marah-besar
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Sumber: liverpoolfc)

KOMPAS.TV - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp tak bisa menyembunyikan kemarahannya setelah The Reds kalah telak dari Manchester City 0-4.

Hasil negatif tersebut didapat Liverpool kala bertandang ke kandang City, Etihad Stadium, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB, pada pekan ke-32 Premier League.

Kemarahan itu ditumpahkan Klopp saat sedang melakoni jumpa media setelah pertandingan usai.

Amarahnya memuncak setelah seorang reporter menanyakan mengenai sejumlah peluang yang gagal dibuat timnya di awal pertandingan.

Baca Juga: Liverpool Kalah Telak dari Manchester City, Pep Guardiola Lontarkan Ledekan

“Anda bertanya kepada saya mengenai itu? Kenapa Anda bertanya, apakah kami memiliki peluang yang layak?” ujar Klopp dikutip The Sun.

“Kami memiliki beberapa peluang bagus, tapi Anda malah menanyakannya? Pertanyaan ini tak masuk akal. Jadi kami memiliki situasi itu. Sadio Mane di kotak penalti, tetapi kami tak menggunakannya. Itu benar,” lanjutnya.

Penulis : Haryo Jati


BERITA UTAMA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Nelayan Hilang Ditemukan Selamat

Kamis, 28 Januari 2021 | 18:12 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
18:34
PEMPROV DKI JAKARTA SIAP MENGHADAPI BANDING WARGA KORBAN BANJIR JAKARTA 2020   DUKUNG PENANGANAN "STUNTING", KEMENDAGRI BERI AKSES DATA PENDUDUK KE BKKBN   CKOMPOLNAS MEMINTA POLRI TRANSPARAN DALAM PENGAWASAN DAN PEMBINAAN PAM SWAKARSA   MENDAGRI MINTA GUBERNUR PASTIKAN PENINGKATAN CAPAIAN PEMENUHAN HAK ANAK   PEMKAB CIREBON SIAPKAN ANGGARAN RP 1 MILIAR UNTUK OPERASIONAL VAKSINASI DARI BIAYA TIDAK TERDUGA   KEPALA KSP MOELDOKO TEGASKAN KOMITMEN PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI   KEMENKO PMK: MASALAH KONSUMSI ROKOK REMAJA HARUS SEGERA DIATASI   KEMENKO PMK: PEMERINTAH AKAN NAIKKAN HARGA ROKOK DI PASARAN   KEMENTERIAN AGAMA PASTIKAN WAKAF UANG HANYA DIINVESTASIKAN LEWAT PRODUK KEUANGAN SYARIAH   IKATAN DOKTER INDONESIA: KEMATIAN TENAGA MEDIS INDONESIA AKIBAT COVID-19 TIGA BESAR DI DUNIA   SUDINKES JAKARTA SELATAN KLAIM KAMAR PERAWATAN PASIEN COVID-19 MASIH CUKUP   PEMKOT MATARAM, NTB, HENTIKAN SEMENTARA SIMULASI BELAJAR TATAP MUKA, KECUALI SISWA KELAS AKHIR    DINKES: TEMPAT TIDUR ICU UNTUK PASIEN COVID-19 DI JAKARTA BARAT YANG SUDAH DIGUNAKAN CAPAI 92,6 PERSEN    PRESIDEN JOKOWI TARGETKAN ANGKA "STUNTING" DI INDONESIA TURUN MENJADI 14 PERSEN PADA 2024