Kompas TV regional berita daerah

Pasca Lakalantas Bus Pelajar, Satu Korban Masih Dirawat di RSUD Bob Bazar Kalianda

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 16:58 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV –  Kisah pilu juga dialami keluarga korban saat mengetahui anak mereka menjadi salah satu korban kecelakaan Bus saat menuju lokasi wisata Pantai Minang Rua, Lampung Selatan.

Di dalam bus tersebut mengangkut 18 pelajar tingkat SMA asal kota Metro bersama 1 orang sopir, 18 pelajar ini merupakan kumpulan teman lama semasa SMP, yang berencana melakukan kegiatan reuni sebelum masuk waktu sekolah dengan berwisata ke pantai Minang Rua. Naas, belum sampai di lokasi wisata, bus yang mereka tumpangi terperosok ke jurang saat perjalanan menuju Pantai Minang Rua.

Total ada 19 korban dalam kecelakaan ini, 9 orang yang mengalami luka berat dan 1 korban meninggal dunia dilarikan ke RSUD Bob Bazar, sementara 10 orang mengalami luka ringan mendapatkan pertolongan di Puskesmas Bakauheni dan sebagian telah dipulangkan.

Salah satu orang tua korban yang masih dirawat di RSUD Bob Bazar Kalianda, Solihin menyebut anaknya sempat berpamitan dan meminta sejumlah uang untuk berlibur bersama teman-temannya ke Pantai Minang Rua, Lampung Selatan.

Baca Juga: Tim Gugus Tugas Covid-19 Razia Tempat Hiburan Malam

Sementara dari pihak rumah sakit, Koharuddin Kepala Ruang IGD RSUD Bob Bazar Kalianda, menyebut orang tua pihak korban banyak yang meminta untuk memberikan rujukan ke rumah sakit terdekat di kota Metro agar memudahkan merawat anggota keluarganya.

#kecelakaanbus #lakalantas #lampungselatan 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.