Kompas TV klik360 cerita indonesia

Peluang Bisnis,Manfaatkan Mobil Pribadi untuk Jualan ala Food Truck

Jumat, 3 Juli 2020 | 16:55 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Selama pandemi covid-19 para pelaku usaha mikro kecil dan menengah mencari peluang bisnis seperti memanfaatkan mobil pribadi untuk berjualan aneka minuman ala food truck.

Untuk menikmati suasana senja, kini di sepanjang pantai Kuala, Gampong Jawa Banda Aceh terdapat tongkrongan asik untuk menghabiskan waktu bersama teman maupun keluarga.

Spot wisata ini dimanfaatkan oleh pelaku UMKM sebagai peluang bisnis baru selama pandemi covid-19.

Baca Juga: Wow! Peluang Bisnis Bonsai Raup Untung Puluhan Juta Rupiah

Seperti yang dilakukan oleh Ferry bersama temannya, mereka memanfaatkan mobil pribadi dengan desain serta konsep ala food truck untuk berjualan aneka minuman.

Para pengunjung yang datang merupakan muda-mudi.

Mereka bukan saja bisa menikmati hidangan minuman segar atau secangkir kopi, pengunjung juga mendapatkan pemandangan matahari terbenam dari pinggir pantai.

Baca Juga: Gara-Gara Corona: Banting Setir Usaha Warung ke Bisnis Rumahan

 

Editor : Theo Reza



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:23
GANJAR PRANOWO: PEMBANGUNAN PIPA RUAS CIREBON-SEMARANG DUKUNG TERINTEGRASINYA GAS BUMI TRANS-SUMATERA & JAWA   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO DORONG PERCEPATAN PEMBANGUNAN PIPA RUAS CIREBON-SEMARANG   PGN BERKOMITMEN TINGKATKAN KEMAMPUAN UMKM DI INDONESIA SEHINGGA BISA MENUNJANG PEMBANGUNAN EKONOMI BERKELANJUTAN    PEMERINTAH BERENCANA MEMBERIKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) SENILAI RP 2,4 JUTA KE PELAKU UMKM   DAMPAK PANDEMI, MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO MEMPREDIKSI PEREKONOMIAN INDONESIA 2020 MINUS 0,49 PERSEN   PENERIMA SUBSIDI BPJS KETENAGAKERJAAN ADALAH KARYAWAN SWASTA YANG MASIH AKTIF DENGAN UPAH DI BAWAH RP 5 JUTA PER BULAN    KEMNAKER AKAN SUBSIDI KARYAWAN SWASTA YANG TERDAFTAR DI BPJS KETERNAGAKERJAAN MULAI SEPTEMBER 2020   JAKSA PINANGKI SIRNA MALASARI AKAN DITAHAN SELAMA 20 HARI KE DEPAN DI RUTAN SALEMBA CABANG KEJAGUNG   JAMPIDSUS KEJAGUNG TANGKAP JAKSA PINANGKI SIRNA MALASARI DI KEDIAMANNYA PADA SELASA MALAM   KEJAGUNG TETAPKAN JAKSA PINANGKI SIRNA MALASARI SEBAGAI TERSANGKA DALAM KASUS DUGAAN KORUPSI TERKAIT DJOKO TJANDRA   KEMENKOP UKM AKAN DESAIN PROGRAM YANG BERIKAN SOLUSI TERBAIK BAGI UMKM DI TENGAH PANDEMI   KEMENKOP UKM TERIMA 300.000 LAPORAN DARI PELAKU UMKM TERDAMPAK PANDEMI KORONA   BACA ANALISIS ISU TERKINI + RIBUAN E-BOOK DIGITAL PILIHAN. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL   DISKON 50 PERSEN BELANJA BUKU, KAUS, DAN KOMPAS DIGITAL DI GERAI KOMPAS. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/HEMATSATU