Kompas TV regional berita daerah

Polresta Solo Ikuti HUT Bhayangkara Secara Daring

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 16:21 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-74 tahun ini berbeda dengan peringatan di tahun tahun sebelumnya. Karena pandemi Covid-19, peringatan HUT Bhayangkara tahun ini digelar dengan upacara secara daring. Selain tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan mengenakan masker dan jaga jarak, jumlah peserta yang hadir juga dibatasi.

Upacara secara daring ini digelar di aula Mapolresta Solo, Jawa Tengah, Rabu pagi. Peserta yang hadir hanya forkompinda terdiri dari Walikota, Kapolresta, Danrem 074, Dandim 0735l hingga Komandan Lanud Adi Sumarmo yang mengikuti jalannya upacara. Di depan peserta upacara terpasang layar lebar yang terhubung dengan Istana Negara di Jakarta.

Upacara dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo dan diikuti oleh seluruh Polda dan Polres se-Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Presiden sempat menyapa 6 Polres melalui sambungan jarak jauh. Meskipun pandemi belum diketahui kapan berakhir, namun Kepolisian tetap akan membantu mereka yang terdampak Covid-19. 

#HUT #Bhayangkara #Upacara
 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x