Kompas TV regional berita daerah

Ruwatan Ingatkan 1 Tahun Kasus Tabrak Lari Overpass Solo

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 15:48 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Ruwatan ini digelar dibawah overpass Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu siang, dalam rangka memperingati satu tahun peristiwa tabrak lari yang hingga kini belum terungkap. 

Dalam kasus tabrak lari tersebut, menewaskan Retnoning Tri pada 1 Juli 2019, dalam ruwatan ini suami Retnoning, Marthen Jelli Pele juga ikut bergabung. Ruwatan digelar untuk mengingatkan kasus ini dan agar segera bisa dituntaskan. Pihak keluarga menyayangkan lambatnya proses penyelidikan oleh Kepolisian. 

Sementara itu pihak kepolisian menyampaikan, kurangnya bukti dan saksi membuat kasus ini berlarut-larut. Hingga saat ini penyidik lalu lintas masih terus melakukan pencarian identitas pelaku penabrakan. Bahkan sebagai bentuk keseriusan, setiap bulan dilakukan analisa dan evaluasi penyelidikan kasus ini.

Kasus ini sempat viral karena rekaman CCTV saat peristiwa tabrak lari tersebar luas di media sosial dan hingga kini kejadian ini masih diingat oleh warga Solo. Ruwatan ini juga bertujuan untuk mendoakan pelaku, agar terbuka hatinya dan bersedia menyerahkan diri.

#Ruwatan #TabrakLari #Solo

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x