Kompas TV regional berita daerah

Angkasa Pura I Yakin Perluasan Bandara Tuntas Sebelum Akhir Tahun

Jumat, 3 Juli 2020 | 15:45 WIB

Manado, Kompas.tv- Sempat terkendala  dengan adanya Pandemi COVID-19, proses pembangunan perluasan Terminal Internasional Bandara Sam ratulangi Manado terus berlanjut. Sampai dengan saat ini pengerjaan proyek tersebut sudah mencapai 22,3 persen.

Proses pembangunan Terminal Internasional Bandara Sam Ratulangi Manado tetap berlangsung meskipun ditengah Pandemi COVID-19, Adi Karya selaku pihak kontraktor mengatakan bahwa sejauh ini proses pembangunan perluasan mencapai angka 22,3 persen.

Pekerjaan sempat terkendala Pandemi COVID-19. Pihak Adi Karya sempat kesulitan mendatangkan tenaga kerja tambahahan dari luar daerah. Begitu juga dengan material yang dibutuhkan, namun seiring adanya pelonggaran yang diberikan Pemerintah, keadaan berangsur normal.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=S0nhZ7-RO2c

Sementara itu General Manager Angkasa Pura 1 Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus Gandeguai mengatakan, bahwa pihaknya tetap yakin proyek perluasan bisa tuntas sebelum akhir tahun 2020.

Pihak Bandara juga meminta dukungan dari masyarakat agar proyek ini bisa berjalan dengan aman dan lancer. Karena apa bila perluasan sudah selesai 100 persen, ini merupakan hadiah bagi masyarakat Sulawesi Utara dalam momen Natal dan Tahun Baru nanti.

#kompastvmanado #angkasapura #perluasanbandara

Jimmy Dapar Kompas tv Manado

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 

Editor : KompasTV Manado



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:19
HOTLINE KBRI BEIRUT +961 3199 493   TERCATAT 1.447 WNI BERADA DI LEBANON, 1.234 DI ANTARANYA ADALAH PASUKAN KONTINGEN GARUDA   KEMENLU TERUS PANTAU DAN PASTIKAN KONDISI WNI PASCA-LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PERANCIS KIRIM 2 PESAWAT MILITER KE BEIRUT UNTUK BANTUAN PENCARIAN DAN PENYELAMATAN PASCA-LEDAKAN BESAR   SEBANYAK 300.000 PENDUDUK KEHILANGAN RUMAH AKIBAT LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PRESIDEN LEBANON MICHEL AOUN JANJIKAN PENYELIDIKAN TRANSPARAN ATAS LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT   ISRAEL BANTAH TERLIBAT DALAM LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   SEBANYAK 30 TENAGA KESEHATAN RSUD SOGATEN, KOTA MADIUN, TES "SWAB" SETELAH 1 DOKTER POSITIF TERINFEKSI KORONA   BUPATI OGAN ILIR, SUMATERA SELATAN, ILYAS PANJI ALAM, SEMBUH DARI KORONA   BUKA PARIWISATA UNTUK TURIS DOMESTIK, PEMPROV BALI FOKUS BANGUN KEPERCAYAAN WISATAWAN DI TENGAH PANDEMI   PENDAKIAN GUNUNG CIREMAI DI WILAYAH KUNINGAN, JABAR, DIBUKA KEMBALI MULAI SABTU, 8 AGUSTUS 2020   KEMENDIKBUD MINTA PEMKOT BEKASI HENTIKAN SIMULASI KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA DI 6 SEKOLAH   WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI IMBAU WARGANYA TIADAKAN LOMBA 17-AN YANG SIFATNYA MENGUNDANG KERUMUNAN   DINKES DKI JAKARTA INGATKAN MASYARAKAT UNTUK BAHU-MEMBAHU ATASI PANDEMI KORONA