Kompas TV regional berita daerah

Koalisi PPP Dan PDIP

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 15:46 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV -Rapat Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan, Kabupaten Sukabumi, mengukuhkan koalisi dengan PDI perjuangan untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi,, RAPIMCAB ini menunjukan Reni Marlinawati akan berduet dengan Sirojudin yang sebagai bakal calon PDIP Kabupaten sukabumi.

Dalam hal ini PPP memiliki empat kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi, dengan menggaet PDI perjuangan yang memiliki enam kursi,, artinya, Reni Dan Sirojudin sudah memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai pasangan calon di pilkada 2020 mendatang.

Menurut Reni Marlinawati, Wakil Ketua Umum DPP PPP, mengatakan, dirinya sudah siap jika ditunjuk dan dipasangkan dengan Sirojudin dari partai PDI Perjuangan, untuk ikut berkompetisi Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 nanti.

Sementara Sirojudin, mengatakan, yang ditunjuk sebagai calon pasangan reni, dirinya sudah sangat mengenal dan siap disandingkan di Pilkada Kabupaten Sukabumi.Sebagai kader partai, kita harus mentaati apa yang sudah menjadi keputusan. Fengan koalisi PPP dan PDI perjuangan, Reni bersama Sirodjudin siap dalam Pilkada 2020 nanti.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x