Kompas TV regional berita daerah

Ojol Gunakan Seperator Penumpang

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Transporatsi daring atau ojek online memberikan inovasi fitur layanan angkutan penumpang steril dalam menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau new normal. Inovasi yang diberi nama Grabbike dan Grabcar protek. Layanan ini dilengkapi dengan adanya separator untuk kendaraan mitra baik bagi sepeda motor maupun mobil.

Peluncuran kendaraan protek ini ditunjang dengan pelatihan rutin untuk para driver agar tetap memenuhi standar protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Head City Grab Sukabumi Cianjur, Achmad Munir mengatakan, tujuan peluncuran layanan baru tersebut yakni untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan meningkatkan keamanan dan kebersihan yang tentunya bisa dinikmati oleh masyarakat Sukabumi.

Sementara Sekretaris Dinas Kesehatan, Yudi Yustiawan, mengapresiasi dengan layanan protek ini. Sehingga diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19. Dengan inovasi ini protokol kesehatan seperti Sosial Distancing Dan Psyical Distancing sangat diperlukan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x