Kompas TV regional berita daerah

Forkopimda Jember Ucapkan Terima Kasih ke Tenaga Medis

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 15:28 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV – Jajaran Forkopimda Di Kabupaten Jember Jawa Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada tenaga medis, yang berjuang di garis terdepan penanganan Covid-19. Mereka juga memberikan paket makanan, minuman sehat dan alat pelindung diri kepada tenaga medis.

Bupati Jember Faida, beserta Kapolres Jember Akbp Aris Supriyono, dan Dandim 0824 Jember Letkol Infanteri La Ode Muhammad Nurdin mendatangi rumah sakit rujukan Covid-19, yakni Rumah Sakit dr Seobandi.

Kedatangan mereka untuk mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis dan petugas kesehatan, yang berjuang di garda terdapan dalam penanganan virus corona.

Dalam kunjungannya, mereka menyerahkan paket makanan, minuman sehat dan alat pelindung diri ke tenaga medis dan petugas kesehatan.

Bupati Jember, Faida mengatakan pemberian ini sebagai bentuk empati dan dukungan moril kepada mereka, agar tetap semangat menangani pasien virus corona hingga sembuh.

Angka kesembuhan pasien Covid-19 di Jember sendiri terus meningkat, sedangkan yang dirawat terus menurun.

Berdasarkan data dari Tim Gugus Tugas Covid 19 Jember, jumlah pasien corona sembuh mencapai 55 orang, sedangkan yang dirawat 57 orang pada 1 Juli 2020.

#Forkopimda #PetugasMedis #TenagaKesehatan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.