Kompas TV regional berita daerah

Daging Kurban Diolah Menjadi Kemasan

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 15:49 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Mejelang hari raya idul adha  umat muslim antusias membeli hewan kurban untuk mengurangi kerumunan warga penerima daging kurban disaat masa pandemi covid 19 saat ini  rumah zakat membuat kemasan daging kurban dengan berbentuk kornet dan rending.

Pada perayaan hari raya idul adha,  warga antusias untuk membeli hewan kurban  sudah menjadi tradisi tahunan. Hewan kurban banyak dijual di beberpa tempat dengah harga yang bervariatif.

Untuk memudahkan warga dalam membeli hewan kurban , dan mengurangi kerumunan disaat pandemi covid 19 seperti saat ini. Rumah zakat, menerima titipan hewan kurban , yang langsung diolah menjadi daging kemasan , super kurban.

Super kurban merupakan optimalisasi untuk daging kurban yang dikemas dalam bentuk cup kornet dan rending. Sehingga dapat memudahkan pada masa  pembagian kepada masyarakat, sehingga dapat mengurangi antrean  selain itu proteinnya lebih tinggi .

Selain itu daging kurban kemasan ini bisa bertahan selama tiga tahun, dalam masa pandemi seperti ini bisa menjadi alternative,  dalam mengurangi krisis ketahanan pangan. Pada tahun ini rumah zakat menargetkan duapuluh ribu  atau satu juta cup kemasan kaleng daging kurban.

Warga yang ingin berkurban dengan pola seperti ini, cukup mudah dengan menitipkan uang  seharga pembelian hewan yang akan dikurbankan .

 

Untuklebihtahuberitater-update seputarJawa Barat, bisaklink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.