Kompas TV regional berita daerah

Pemain Persik Kediri Gelar Pertandingan Uji Coba

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 13:07 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Selama libur kompetisi akibat pandemi corona sejumlah pemain klub Liga 1 dan Liga 2 yang berasal dari Kediri memilih bergabung dengan salah satu klub lokal bernama Regas FC.

Sejumlah pemain dari Persik Kediri seperti Faris Aditama hingga Vava Mario Yagalo memilih bergabung dengan klub lokal ini untuk tetap menjaga kebugaran selama libur kompetisi. Selain dari Persik sejumlah pemain dari klub Liga 1 lainnya seperti Teddy Heri Setiawan dan Risna Prahalabenta yang berasal dari Madura United juga ikut bergabung dengan klub lokal tersebut.

Para pemain  memilih bergabung dengan klub lokal agar tetap bisa beruji coba pertandingan secara rutin setiap minggunya, selain itu dengan adanya uji coba pertandingan ini, juga dapat melatih kekompakan dan keharmonisan diantara pemain sehingga ketika kompetisi kembali bergulir kondisi tubuh dan stamina para pemain sudah kembali pulih.

Sementara itu PSSI telah memastikan bahwa Liga 1 akan kembali bergulir pada bulan Oktober 2020 mendatang, rencananya kompetisi akan digelar secara terpusat di pulau Jawa

#Kediri #Persik #PSSI #Liga1 #MaduraUnited #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x