Kompas TV regional berita daerah

Dadakan! Menteri Terawan dan Walkot Risma Tinjau Pasar Genteng Surabaya

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 08:35 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

SURABAYA, KOMPAS.TV - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini didampingi Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, melakukan inspeksi mendadak atau sidak, ke Pasar Tradisional Genteng Surabaya.

Tiba di Pasar Genteng, Risma yang didampingi Menkes Terawan, langsung menegur pedagang yang masih bandel, tidak taat protokol kesehatan.

Mulai dari tidak memakai masker, membuka tirai plastik pemisah antara pedagang dan pembeli, hingga masih berkerumun.

Sebelumnya Menteri Kesehatan Terawan mendadak, datang berkunjung ke Balai Kota Surabaya, untuk berkoordinasi dengan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, guna membahas percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Surabaya.

Baca Juga: Risma: Saya Jenderal Perangnya yang Bertanggung Jawab di Surabaya, Bukan Staf Saya

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan, kasus corona di Jawa Timur terjadi peningkatan yang signifikan, yaitu pada 27 Juni ada 277 kasus, 28 Juni naik hingga 330 kasus.

Sempat turun pada 1 Juli dengan 185 kasus, tetapi per 2 Juli kembali naik menjadi 374 kasus.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.