Kompas TV entertainment selebriti

Adu Modis OOTD ala Nikita Mirzani vs Paula Verhoeven, Siapa Kamu Suka?

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 08:02 WIB
adu-modis-ootd-ala-nikita-mirzani-vs-paula-verhoeven-siapa-kamu-suka
Kolase foto Nikita Mirzani dan Paula Verhoeven (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Perseteruan dan saling sindir antara Nikita Mirzani dengan Baim Wong tengah mencuri perhatian netizen. Namun terlepas dari konflik tersebut, menarik rasanya jika melihat adu modis, dan glamour gaya OOTD antara Nikita Mirzani dan Paula Verhoeven.

Siapa sih yang tak kenal Nikita Mirzani dan paula Verhoeven? Seperti yang kita tahu, dua artis cantik tersbuet tengah naik daun. Kehidupan hingga penamppilan Nikita Mirzani dan Paula Verhoeven tak pernah luput dari perhatian.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Paula Verhoeven menjadi artis yang juga suka mengoleksi barang-barang mewah.

Kira-kira seperti apa ya jika penampilan keduanya itu disandingkan?

Dalam kolase foto tersebut, seperti yang terlihat Nikita Mirzani dan Paula Verhoeven tampil modis kenakan busana bernuansa warna monokrom.

Wanita yang karab disapa Nyai itu tampak memadukan mini dress A-line dari brand ternama Balenciaga dengan pemakaian stocking dan socks heels berwarna senada.

Sedangkan istri Baim Wong, Paula Verhoeven tampil kenakan kemeja putih lengan panjang dan rok bergaya layering, yang dipadukan dengan pemakaian ankle boots berwarna hitam.

Paula juga tampak membawa tas sling bag berwarna senada. Mengutip Stylo.ID, sepaket fashion item yang ia kenakan ini merupakan koleksi dari brand ternama Dior.

Sama-sama terlihat modis dan kece kan penampilan Nikita Mirzani dan Paula Verhoeven, Menurutmu?



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x