Kompas TV video cerita indonesia

Kocak! Sedang Diwawancara, Tiba-tiba Waketum Gerindra Benerin Peci

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 09:00 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ada peristiwa menggelikan saat berjalannya siaran langsung Program Kompas Petang di studio Kompas TV Jakarta, Kamis (02/07/2020). Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono, beserta Direktur Indobarometer sekaligus pengamat politik Muhammad Qodari, hadir sebagai narasumber dalam salah satu segmen yang membahas isu reshuffle kabinet Presiden Joko Widodo.

Awalnya Arief terlihat membetulkan peci saat dirinya melihat monitor preview yang terdapat di studio. Sepertinya Arief merasa ada yang salah dengan posisi pecinya.

Setelah beberapa saat, Arief kembali mencoba mengatur ulang posisi peci di kepalanya. Namun kali ini Arief seperti kesulitan menemukan posisi yang pas.

Saat presenter Kompas TV Cindy Sistyarani mengajukan pertanyaan, Arief terlihat kaget dan kelabakan. Dirinya terlihat masih mencoba membenahi posisi peci di kepalanya, namun sepertinya gagal karena peci justru terlihat miring ke kiri.

Muhammad Qodari yang tersambung melalui video call, tertawa melihat tingkah polah Arief. Sang presenter pun terlihat menahan tawa karena momen lucu ini. 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.