Kompas TV entertainment selebriti

Melihat Rumah Karantina Mewah Baru Keluarga Halilintar setelah Sempat Kebanjiran

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 21:20 WIB
melihat-rumah-karantina-mewah-baru-keluarga-halilintar-setelah-sempat-kebanjiran
Melihat Rumah Karantina Mewah Baru Keluarga Halilintar setelah Sempat Kebanjiran (Sumber: Instagram/ Gen Halilintar)
Penulis : Dian Septina

Sempat terendam banjir beberapa waktu lalu, keluarga Gen Halilintar kini tengah mencari rumah baru untuk karantina mereka selama pandemi.

Rumah yang ditinggali Gen Halilintar terendam banjir hingga banyak barang-barang mereka yang tak terselamatkan.

Setelah pencarian panjang, keluarga yang memiliki 11 orang anak ini akhirnya menemukan tempat tinggal pengganti yang tak kalah mewah. Rumah tersebut memiliki lapangan golf serta berdesain modern.

Baca Juga: Rumah Gen Halilintar Kebanjiran Sampai Sedada, Sekeluarga Dievakuasi

Momen mereka melihat rumah baru itu dibagikan di channel Youtube berjudul "GEN HALILINTAR CARI RUMAH ISOLASI BARU, PENGGANTI RUMAH YG KENA BANJIR".

Tak kalah bagus, rumah baru mereka pun tampak mewah dan berdesain modern. Rumah mewah ini terdapat halaman belakang menghadap langsung ke arah lapangan golf.

Hunian tersebut memiliki lebih dari dua lantai dan setiap sudut ruangannya punya fungsi berbeda-beda. Dilengkapi dengan 6 kamar tidur yang nyaman bagaikan di hotel dan ruang keluarga tampak luas. Pada rooftopnya, tampak pemandangan yang indah dan suasana yang nyaman untuk bersantai.

Bulan Mei lalu, Keluarga Youtuber Atta Halilintar terpaksa tinggal di Malaysia akibat kebijakan lockdown tertimpa musibah.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x