Kompas TV video cerita indonesia

Nikmati Pemandangan Sambil Nikmati Minuman di Pinggir Pantai

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 01:10 WIB
Penulis : Aryo bimo

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Bagi anda yang ingin menikmati suasana senja sambil bersantai, kini di sepanjang pantai Kuala, Gampong Jawa, Banda Aceh, terdapat tongkrongan asik untuk menghabiskan waktu bersama teman maupun keluarga. Di sepanjang pinggir pantai ini terdapat banyak mobil yang berjualan makanan dan minuman.

Daerah wisata ini dimanfaatkan oleh pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) sebagai peluang bisnis baru selama pandemi Covid-19. Salah satu pelaku usaha yang mencoba peruntungan adalah Ferry bersama rekannya. 

Mereka memanfaatkan mobil pribadi dengan desain serta konsep ala food truck untuk berjualan aneka minuman. Mobil milik Ferry ini setiap sore parkir di pinggir pantai.

"Mobil pribadi yang kami design sedemikian rupa ini bekonsep ala food truck untuk berjualan aneka minuman,"ungkap Ferry.

Kebanyakan pengunjung yang datang adalah kawula muda. Selain menikmati secangkir kopi atau sekedar minuman segar, pengunjung juga bisa memandang matahari terbenam. 

Pantai Kuala sendiri merupakan objek wisata yang terletak di Gampong Pande, Kecamatan Kuta Raja, Kota Banda Aceh, Propinsi Aceh.

 



 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x