Kompas TV video top 3 news

TOP 3 News: Ambon Ricuh Tolak PSBB | Depok Sembako Busuk | Pemindahan Pasien Covid-19

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 23:51 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut 3 berita teratas Kompas TV pada hari Kamis 2 juli 2020;

1. Aksi saling dorong pedagang dan mahasiswa dengan petugas Satpol PP terjadi di depan pintu masuk Balai Kota Ambon pada Kamis 2 Juli 2020 siang. Dalam aksinya, massa menuntut agar pemerintah tidak memperpanjang Pembatasan Sosial Skala Besar atau PSBB di kota Ambon. Massa juga meminta agar pemerintah meniadakan sanksi administrasi bagi warga yang melanggar PSBB.

2. PT Pos kota Depok Jawa Barat membantah 4.000 paket sembako yang masih tersimpan di gudang sebagai paket yang terbengkalai didistribusikan. PT Pos yang ditunjuk sebagai pendistribusi bantuan berdalih barang yang belum didistribusikan merupakan barang retur. PT Pos juga mengakui sejumlah telur dari paket bahan pokok telah dimusnahkan karena dianggap sudah tidak layak konsumsi.

3. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, menanggapi adanya rencana
pemerintah untuk memindahkan pasien Covid-19 dari daerah dengan penularan tinggi ke pulau Galang Kepulauan Riau. Meski mengapresiasi karena dinilai bisa mengurangi beban rumah sakit, namun Khofifah mengkhawatirkan jarak yang jauh bisa saja menjadi kendala dalam proses pemindahan pasien Covid-19.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x