Kompas TV regional berita daerah

Polisi Harus Jadi Contoh Terbaik Penerapan Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 18:15 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dengan menggunakan media virtual di dalam Gedung Borobudur Polda Jawa Tengah, Rabu pagi, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi memperingati kegiatan HUT Bhayangkara KE - 74 tahun secara sederhana. Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -74 yang dipimpin secara langsung oleh Presiden di Istana negara tersebut dihadiri oleh jajaran forkominda Provinsi Jawa Tengah yang dilaksanakan secara virtual. 

Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 ini, Kapolda Jawa Tengah menekankan untuk memerangi penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polda Jawa Tengah dan melakukan penerapan protokol kesehatan dalam semua pelayanan masyarakat.

Sementara itu untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat tanpa rasa takut, Gubernur Jawa Tengah juga mendukung untuk menekan penyebaran virus Covid-19.  

Selain melakukan penelurusan serta rapid test kepada seluruh masyarakat dan anggota kepolisian, Gubernur Jawa Tengah juga akan melakukan tes swab massal di daerah yang belum ada laboratorium.  yakni dengan menerjunkan mobil swab hibah dari Pemerintah Pusat untuk melakukan tes swab kepada daerah yang mulai memasuki zona merah. 

#Covid-19 #KapoldaJawaTengah #HariUlangTahunBhayangkara 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x