Kompas TV regional berita daerah

Hotel Di Manado Mulai Beroperasi Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Kamis, 2 Juli 2020 | 18:16 WIB

MANADO, KOMPAS.TV - Setelah ditutup hampir tiga bulan karena pandemi Covid-19, salah satu hotel berbintang yang ada di Kota Manado yakni  Four Point By Sheraton, akhirnya membuka jam operasional mulai  rabu 1 Juli 2020. Meski demikian pihak hotel menerapkan protokol kesehatan ketat bagi setiap tamu hotel yang datang.

Memasuki tatanan kenormalan baru, Hotel Four Point By Sheraton Manado mulai meningkatkan standar  keamanan dan kesehatan bagi para tamu. Protokol kesehatan ketat sebagai upaya mencegah penyebaran covid19 di area hotel.

Bagi para tamu yang datang diharuskan untuk mengikuti atau mentaati protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, pemeriksaan suhu tubuh serta menggunakan cairan handsentizer yang sudah disiapkan pihak hotel.

Pihak hotel juga telah menempel stiker terkait protokol kesehatan diarea lobby maupun didalam lift.  Hal itu dilakukan untuk bisa mengatur jarak atau physical distancing antara satu pengunung dan pengunjung lainnya.

Pemerintah Kota Manado telah menginstruksikan pemberlakuan protokol kesehatan bagi semua hotel di manado ketika mulai beroperasi. pengawasan rutin dilakukan pihak gugus tugas penanganan Covid-19 agar pihak hotel tidak lalai dalam penerapan protokol kesehatan ini.

#kompastvmanado #hotel #protokolkesehatan     

JIMMYDAPAR KOMPASTVMANADO SULAWESIUTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 

Editor : KompasTV Manado



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:20
HOTLINE KBRI BEIRUT +961 3199 493   TERCATAT 1.447 WNI BERADA DI LEBANON, 1.234 DI ANTARANYA ADALAH PASUKAN KONTINGEN GARUDA   KEMENLU TERUS PANTAU DAN PASTIKAN KONDISI WNI PASCA-LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PERANCIS KIRIM 2 PESAWAT MILITER KE BEIRUT UNTUK BANTUAN PENCARIAN DAN PENYELAMATAN PASCA-LEDAKAN BESAR   SEBANYAK 300.000 PENDUDUK KEHILANGAN RUMAH AKIBAT LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PRESIDEN LEBANON MICHEL AOUN JANJIKAN PENYELIDIKAN TRANSPARAN ATAS LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT   ISRAEL BANTAH TERLIBAT DALAM LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   SEBANYAK 30 TENAGA KESEHATAN RSUD SOGATEN, KOTA MADIUN, TES "SWAB" SETELAH 1 DOKTER POSITIF TERINFEKSI KORONA   BUPATI OGAN ILIR, SUMATERA SELATAN, ILYAS PANJI ALAM, SEMBUH DARI KORONA   BUKA PARIWISATA UNTUK TURIS DOMESTIK, PEMPROV BALI FOKUS BANGUN KEPERCAYAAN WISATAWAN DI TENGAH PANDEMI   PENDAKIAN GUNUNG CIREMAI DI WILAYAH KUNINGAN, JABAR, DIBUKA KEMBALI MULAI SABTU, 8 AGUSTUS 2020   KEMENDIKBUD MINTA PEMKOT BEKASI HENTIKAN SIMULASI KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA DI 6 SEKOLAH   WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI IMBAU WARGANYA TIADAKAN LOMBA 17-AN YANG SIFATNYA MENGUNDANG KERUMUNAN   DINKES DKI JAKARTA INGATKAN MASYARAKAT UNTUK BAHU-MEMBAHU ATASI PANDEMI KORONA