Kompas TV regional berita daerah

Hotel Di Manado Mulai Beroperasi Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 18:16 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Setelah ditutup hampir tiga bulan karena pandemi Covid-19, salah satu hotel berbintang yang ada di Kota Manado yakni  Four Point By Sheraton, akhirnya membuka jam operasional mulai  rabu 1 Juli 2020. Meski demikian pihak hotel menerapkan protokol kesehatan ketat bagi setiap tamu hotel yang datang.

Memasuki tatanan kenormalan baru, Hotel Four Point By Sheraton Manado mulai meningkatkan standar  keamanan dan kesehatan bagi para tamu. Protokol kesehatan ketat sebagai upaya mencegah penyebaran covid19 di area hotel.

Bagi para tamu yang datang diharuskan untuk mengikuti atau mentaati protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, pemeriksaan suhu tubuh serta menggunakan cairan handsentizer yang sudah disiapkan pihak hotel.

Pihak hotel juga telah menempel stiker terkait protokol kesehatan diarea lobby maupun didalam lift.  Hal itu dilakukan untuk bisa mengatur jarak atau physical distancing antara satu pengunung dan pengunjung lainnya.

Pemerintah Kota Manado telah menginstruksikan pemberlakuan protokol kesehatan bagi semua hotel di manado ketika mulai beroperasi. pengawasan rutin dilakukan pihak gugus tugas penanganan Covid-19 agar pihak hotel tidak lalai dalam penerapan protokol kesehatan ini.

#kompastvmanado #hotel #protokolkesehatan     

JIMMYDAPAR KOMPASTVMANADO SULAWESIUTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x