Kompas TV regional berita daerah

Upacara Virtual Hut Bhayangkara Ke-74 Di Polda Sulut

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 18:06 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Puncak Peringatan Hut Bhayangkara  Ke 74  digelar bersama secara virtual se indonesia, dengan Presiden RI Joko Widodo yang bertindak sebagai inspektur upacara langsung dari Istana Negara  Jakarta.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 oleh Polda Sulut dilaksanakan  di ruang Tri Brata Mapolda.

Upacara secara virtual ini,  dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo selaku inspektur upacara.  Presiden memimpin dari istana negara Jakarta dan diikuti jajaran kepolisian di daerah, termasuk jajaran kepolisian di Polda Sulawesi Utara.

Usai upacara,  kepada wartawan  Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Royke Lumowa mengatakan presiden Jokowi dan kapolri meminta agar anggota polri tetap mendukung penuh upaya pemerintah dalam menanggulangi Covid-19.

“tahun peringatan hari bhayangkara ke-74 digelar sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. sesuai arahan presiden dan kapolri, pelaksanaan upacara dilakukan virtual dan wajib diikuti seluruh jajaran polri se indonesia. intinya presiden jokowi berpesan agar kepolisian tetap menopang terus upaya pemerintah dalam mempercepat penanganan covid-19 di seluruh wilayah kesatuan republik indonesia, “ujar  Irjen Pol Royke Lumowa Kapolda Sulawesi Utara.

Dalam upacara hari bhayangkara kali ini, turut hadir Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw dan sejumlah forum komunikasi pimpinan daerah.

#kompastvmanado #upacaravirtual #hutbhayangkarake-74

YANNEMIEKE SINGAL  KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.