Kompas TV regional berita daerah

Hendak ke Pantai, Bus Pembawa Pelajar Terperosok, Satu Pelajar Tewas

Kamis, 2 Juli 2020 | 18:06 WIB

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Kecelakaan terjadi pada rabu, (1/7) sore kemarin dimana satu unit bus membawa Sembilan belas pelajar dari beberapa SMA asal kota Metro, Lampung. Rencananya bus dan pelajar ini hendak menuju pantai Minang Rua Bakauheni.

Namun saat melewati jalan desa Kelawi dengan  kondisi jalan yang menurun dan curam  membuat  kecepatan mobil tidak dapat dikendalikan oleh sopir hingga akhirnya bus terguling dan terperosok  ke dalam jurang.

Akibat kejadian ini sejumlah siswa beserta sopir bus dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. Namun sayang, salah seorang dari pelajar tersebut meregang nyawa.

Sementara kepala dinas PU Lampung Selatan menyampaikan bahwa rombongan pelajar ini tidak berkordinasi ke pihak pengelola pantai, seharusnya bus tidak bisa memasuki kawasan pantai Minang Rua, Bakauheni karena jalur yang dilalui curam dan tak memungkinkan untuk dilalui kendaraan besar. Padahal, pihak pengelola sudah menyediakan jasa jemput pengunjung dengan kendaraan roda dua untuk pengunjung yang menggunakan mobil.

#Kecelakaan #Bakauheni #MinangRua

Editor : Kompastv Lampung



BERITA LAINNYA


Peristiwa

Tabrak Pohon, Truk Terguling ke Sawah

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 23:40 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
04:33
SEBANYAK 831 ORANG LUKA-LUKA DAN 28 LAINNYA TEWAS AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 7 DI TURKI   SEBANYAK 51 ORANG DAN 2 LAINNYA TEWAS AKIBAT LEDAKAN PIPA GAS DI KOTA SAMAWAH, IRAK   PETENIS NOMOR DUA DUNIA, SIMONA HALEP, POSITIF TERINFEKSI KORONA   MANTAN AKTOR JAMES BOND, SEAN CONNERY, MENINGGAL DUNIA PADA USIA 90 TAHUN   PEBALAP LEWIS HAMILTON JADI YANG TERCEPAT PADA SESI LATIHAN BEBAS PERTAMA FORMULA 1 GRAND PRIX EMILIA ROMAGNA   RUSIA JANJI BANTU ARMENIA JIKA PERANG MELAWAN AZERBAIJAN SUDAH MENYENTUH YEREVAN   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD MINTA MASYARAKAT TAK ANARKISTIS TANGGAPI PERNYATAAN PRESIDEN PERANCIS   SLOVAKIA MULAI PENGUJIAN VIRUS KORONA SECARA MASSAL   SATGAS COVID-19 SUKABUMI: 31 WISATAWAN YANG SEDANG BERWISATA REAKTIF DARI HASIL TES CEPAT KORONA   SATGAS COVID-19: 739.722 SDM TENAGA KESEHATAN SUDAH DISIAPKAN UNTUK VAKSINASI KORONA   PEMPROV JABAR TETAPKAN UMP 2021 SAMA SEPERTI UMP 2020 SEBESAR RP 1.810.351   PEMKOT JAKSEL: HINGGA AKHIR OKTOBER 2020, VAKSINASI RABIES MENCAPAI 70% DARI TARGET 6.500 EKOR HEWAN PELIHARAAN   KEMENTERIAN PUPR: CAPAIAN PEMBANGUNAN PROGRAM SEJUTA RUMAH PER 26 OKTOBER 2020 SEBANYAK 532.254 UNIT   BNPB: TERHITUNG DARI 1 JANUARI-31 OKTOBER 2020, ADA 2.402 BENCANA DI INDONESIA