Kompas TV regional berita daerah

Kadiv Yankum Sulsel Raih Posisi Pertama dalam Evaluasi Capaian Kinerja Kemenkumham Tahun 2020

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 17:48 WIB
kadiv-yankum-sulsel-raih-posisi-pertama-dalam-evaluasi-capaian-kinerja-kemenkumham-tahun-2020
Kepala Divisi (Kadiv) Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Sumber: KEMENKUMHAM SULSEL)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepala Divisi (Kadiv) Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Sri Yuliani raih posisi pertama dalam Evaluasi Capaian Kinerja Semester I dan Rekomendasi dalam Rangka Percepatan Target Kinerja Semester 2 dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Kemenkumham Republik Indonesia Tahun 2020. 

Grafik Skorsing perorangan jajaran Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah, Kepala Kantor Wilayah Kanwil Kemenkumham Sulsel masuk 5(Lima) Besar. Secara umum, dari Tiga Puluh Tiga (33) Kantor Wilayah Kemenkumham di Seluruh Indonesia, Kanwil Sulsel raih posisi ke-6 dari hasil evaluasi tersebut. 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto mengapresiasi kinerja jajarannya. " Capaian ini menjadi awal yang baik untuk kita dalam berkinerja lebih baik lagi di Semester 2 Tahun 2020,"Ungkapnya. 

Kakanwil berharap agar kerjasama dan kolaborasi yang dibangun tetap dipertahankan atau ditingkatkan. "Kita harus saling mendukung satu dengan yang lainnya. Untuk raih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) kita harus terus berinovasi dalam pebingkatan layanan publik. Tujuannya untuk memberikan kepuasan dan kepercayaan masyarakat, " Tutup Kakanwil.

#KANWILKUMHAM
#HUKUMDANHAM
#HAM



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x