Kompas TV regional berita daerah

Isran Noor Bantah Balikpapan Zona Hitam Covid-19

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 17:34 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV – Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor membantah terkait beredarnya kabar jika kota Balikpapan saat ini masuk zona hitam sebaran covid-19. Pernyataan ini disampaikan saat meninjau ruang laboratorium di rumah sakit Kanutjoso Djatiwibowo Balikpapan, pada rabu pagi.

Kabar zona hitam sebelumnya disampaikan oleh Dinas Kesehatan Provinsi. Namun Isran Noor menilai jika dinas tersebut melakukan kesahalan dalam perhitungan. Kota Balikpapan hingga saat ini masuk zona merah covid-19, dan belum ada kabupaten kota lain di Kalimantan Timur yang masuk zona hitam.

Sebelumnya dinkes provinsi Kaltim melakukan perhitungan akumulatif jumlah kasus, dan tidak menghitung  secara terpisah jumlah kasus yang pasien yang tengah menjalani perawatan, pasien sembuh dan pasien meninggal.

Saat ini jumlah kasus covid-19 di Balikpapan berjumlah 186 kasus. 69 diantaranya masih menjalani perawatan, 113 sembuh dan 4 meninggal dunia.

#isrannoor#zonahitam#covid19

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x