Kompas TV entertainment lifestyle

Lagi Hits, 5 Minuman Kekinian Ini Bisa Jadi Ide Raup Cuan

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 19:15 WIB

KOMPAS.TV - Berikut 5 minuman kekinian yang bisa jadi ide bagi kamu untuk berbisnis:

1. Es Kopi Susu Literan
Es kopi susu memiliki banyak sekali peminat. Bahkan, selama pandemi Covid-19 ini banyak pelaku bisnis es kopi susu yang menjual produknya dengan cara lain selain dinikmati menggunakan gelas. Kemasan botol 1 liter pun jadi pilihan terbaik untuk berbisnis es kopi susu racikan yang nikmat dan segar!

2. Boba
Masih jadi trend, minumam boba atau bubble tea tak pernah sepi peminat. Minuman boba memiliki rasa manis, segar dengan tekstur yang kenyal sehingga membuatnya semakin nikmat. Kini, minuman boba semakin memiliki banyak varian rasa

3. Es Kopi Susu Regal
Sedang hits, biskuit regal kini banyak dicampurkan ke varian minuman susu ataupun kopi susu. Ada yang dihaluskan bersama dengan minumannya atau hanya dijadikan topping saja di atasnya. Rasa gurih dan manisnya regal membuat kopi susu menjadi lebih nikmat.

4. Es Susu Buah
Es susu buah kini juga menjadi bisnis yang banyak dijual secara online. Variannya beragam & sangat segar dengan paduan susu full cream yang dicampur rasa aneka buah yang dihaluskan. Es susu buah ini banyak dikemas dalam wadah botol berukuran sedang. Namun, ada juga yang mengemasnya dalam wadah botol literan. 

5. Es Yakult 

Es yakult saat ini sedang beranjak naik daun. Terbuat dari campuran yakult, sirup buah & es batu, es yakult memiliki sasa asam yang terasa pas ketika dipadukan dengan sirup buah yang segar. 

Bagaimana? Apakah Sahabat Kompas TV tertarik untuk berbisnis dari 5 minuman kekinian ini?



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x