Kompas TV entertainment lifestyle

Lagi Hits, 5 Minuman Kekinian Ini Bisa Jadi Ide Raup Cuan

Kamis, 2 Juli 2020 | 19:15 WIB

KOMPAS.TV - Berikut 5 minuman kekinian yang bisa jadi ide bagi kamu untuk berbisnis:

1. Es Kopi Susu Literan
Es kopi susu memiliki banyak sekali peminat. Bahkan, selama pandemi Covid-19 ini banyak pelaku bisnis es kopi susu yang menjual produknya dengan cara lain selain dinikmati menggunakan gelas. Kemasan botol 1 liter pun jadi pilihan terbaik untuk berbisnis es kopi susu racikan yang nikmat dan segar!

2. Boba
Masih jadi trend, minumam boba atau bubble tea tak pernah sepi peminat. Minuman boba memiliki rasa manis, segar dengan tekstur yang kenyal sehingga membuatnya semakin nikmat. Kini, minuman boba semakin memiliki banyak varian rasa

3. Es Kopi Susu Regal
Sedang hits, biskuit regal kini banyak dicampurkan ke varian minuman susu ataupun kopi susu. Ada yang dihaluskan bersama dengan minumannya atau hanya dijadikan topping saja di atasnya. Rasa gurih dan manisnya regal membuat kopi susu menjadi lebih nikmat.

4. Es Susu Buah
Es susu buah kini juga menjadi bisnis yang banyak dijual secara online. Variannya beragam & sangat segar dengan paduan susu full cream yang dicampur rasa aneka buah yang dihaluskan. Es susu buah ini banyak dikemas dalam wadah botol berukuran sedang. Namun, ada juga yang mengemasnya dalam wadah botol literan. 

5. Es Yakult 

Es yakult saat ini sedang beranjak naik daun. Terbuat dari campuran yakult, sirup buah & es batu, es yakult memiliki sasa asam yang terasa pas ketika dipadukan dengan sirup buah yang segar. 

Bagaimana? Apakah Sahabat Kompas TV tertarik untuk berbisnis dari 5 minuman kekinian ini?

Editor : Anjani Nur Permatasari



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:56
PEMPROV RIAU CABUT STATUS SIAGA DARURAT KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN YANG BERLANGSUNG SELAMA 9 BULAN    MENTERI LHK SITI NURBAYA APRESIASI SATGAS KARHUTLA YANG BERHASIL MENEKAN ANGKA KEBAKARAN SAAT PANDEMI COVID-19   GUBERNUR JATIM KHOFIFAH INDAR PARAWANSA IMBAU LANSIA DAN PEMILIK PENYAKIT KOMORBID DI RUMAH SAJA SAAT LIBUR PANJANG   MAJELIS HAKIM TOLAK EKSEPSI TERDAKWA DJOKO TJANDRA DALAM KASUS SURAT JALAN PALSU   WALI KOTA SURABAYA TRI RISMAHARINI IMBAU WARGANYA TIDAK BEPERGIAN KE LUAR KOTA SELAMA LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER   HARI INI, PT KAI MEMBERANGKATKAN 9.374 PENUMPANG DARI STASIUN GAMBIR, STASIUN PASAR SENEN, DAN STASIUN JAKARTA KOTA   KPK MINTA PIHAK ISTANA LAPORKAN PENERIMAAN GRATIFIKASI SEPEDA LIPAT JIKA ITU DITUJUKAN KE PRESIDEN JOKOWI   ANTISIPASI LA NINA DI INDONESIA, WALI KOTA SOLO FX RUDYATMO IMBAU WARGANYA TIDAK BERTEDUH DI BAWAH POHON TUA   LUNCURKAN E-VISA, MENKUMHAM YASONNA LAOLY: INDONESIA SIAP JADI TUJUAN INVESTASI   KEMENKUMHAM LUNCURKAN APLIKASI VISA "ONLINE" ATAU E-VISA BAGI WARGA NEGARA ASING YANG HENDAK MASUK KE INDONESIA   JELANG LIBUR PANJANG, JUBIR SATGAS PENANGANAN COVID-19 IMBAU MASYARAKAT BERAKTIVITAS DI RUMAH    HINGGA 27 OKTOBER 2020, PEMERINTAH PERIKSA 4.388.995 SPESIMEN COVID-19   SATGAS PENANGANAN COVID-19 SEBUT 4.576 PASIEN KORONA SEMBUH DAN 101 ORANG MENINGGAL PADA 27 OKTOBER 2020   SATGAS PENANGANAN COVID-19 MENCATAT ADA 3.520 KASUS BARU COVID-19 HARI INI