Kompas TV entertainment lifestyle

Lagi Hits, 5 Minuman Kekinian Ini Bisa Jadi Ide Raup Cuan

Kamis, 2 Juli 2020 | 19:15 WIB

KOMPAS.TV - Berikut 5 minuman kekinian yang bisa jadi ide bagi kamu untuk berbisnis:

1. Es Kopi Susu Literan
Es kopi susu memiliki banyak sekali peminat. Bahkan, selama pandemi Covid-19 ini banyak pelaku bisnis es kopi susu yang menjual produknya dengan cara lain selain dinikmati menggunakan gelas. Kemasan botol 1 liter pun jadi pilihan terbaik untuk berbisnis es kopi susu racikan yang nikmat dan segar!

2. Boba
Masih jadi trend, minumam boba atau bubble tea tak pernah sepi peminat. Minuman boba memiliki rasa manis, segar dengan tekstur yang kenyal sehingga membuatnya semakin nikmat. Kini, minuman boba semakin memiliki banyak varian rasa

3. Es Kopi Susu Regal
Sedang hits, biskuit regal kini banyak dicampurkan ke varian minuman susu ataupun kopi susu. Ada yang dihaluskan bersama dengan minumannya atau hanya dijadikan topping saja di atasnya. Rasa gurih dan manisnya regal membuat kopi susu menjadi lebih nikmat.

4. Es Susu Buah
Es susu buah kini juga menjadi bisnis yang banyak dijual secara online. Variannya beragam & sangat segar dengan paduan susu full cream yang dicampur rasa aneka buah yang dihaluskan. Es susu buah ini banyak dikemas dalam wadah botol berukuran sedang. Namun, ada juga yang mengemasnya dalam wadah botol literan. 

5. Es Yakult 

Es yakult saat ini sedang beranjak naik daun. Terbuat dari campuran yakult, sirup buah & es batu, es yakult memiliki sasa asam yang terasa pas ketika dipadukan dengan sirup buah yang segar. 

Bagaimana? Apakah Sahabat Kompas TV tertarik untuk berbisnis dari 5 minuman kekinian ini?

Editor : Anjani Nur Permatasari



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:24
HOTLINE KBRI BEIRUT +961 3199 493   TERCATAT 1.447 WNI BERADA DI LEBANON, 1.234 DI ANTARANYA ADALAH PASUKAN KONTINGEN GARUDA   KEMENLU TERUS PANTAU DAN PASTIKAN KONDISI WNI PASCA-LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PERANCIS KIRIM 2 PESAWAT MILITER KE BEIRUT UNTUK BANTUAN PENCARIAN DAN PENYELAMATAN PASCA-LEDAKAN BESAR   SEBANYAK 300.000 PENDUDUK KEHILANGAN RUMAH AKIBAT LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PRESIDEN LEBANON MICHEL AOUN JANJIKAN PENYELIDIKAN TRANSPARAN ATAS LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT   ISRAEL BANTAH TERLIBAT DALAM LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   SEBANYAK 30 RSUD SOGATEN, KOTA MADIUN, TES "SWAB" SETELAH 1 DOKTER POSITIF TERINFEKSI KORONA   BUPATI OGAN ILIR, SUMATERA SELATAN, ILYAS PANJI ALAM SEMBUH DARI KORONA   BUKA PARIWISATA UNTUK TURIS DOMESTIK, PEMPROV BALI FOKUS BANGUN KEPERCAYAAN WISATAWAN DI TENGAH PANDEMI   PENDAKIAN GUNUNG CIREMAI DI WILAYAH KUNINGAN, JABAR, DIBUKA KEMBALI MULAI SABTU, 8 AGUSTUS 2020   KEMENDIKBUD MINTA PEMKOT BEKASI HENTIKAN SIMULASI KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA DI 6 SEKOLAH   WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI IMBAU WARGANYA TIADAKAN LOMBA 17-AN YANG SIFATNYA MENGUNDANG KERUMUNAN   DINKES DKI JAKARTA INGATKAN MASYARAKAT UNTUK BAHU-MEMBAHU ATASI PANDEMI KORONA