Kompas TV regional berita daerah

775 Paket Sembako Dibagikan Untuk Warga Kurang Mampu

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 16:06 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Aparat Kepolisian dari Polres Pekalongan membagikan 775 paket sembako kepada warga kurang mampu di seluruh kecamatan. Pembagian secara simbolis dilakukan di Desa Jetak Kidul, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan kepada warga lanjut usia yang juga terdampak pandemi Covid-19.

Pembagian paket sembako ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke - 74 yang jatuh 1 Juli 2020. Selain merupakan bentuk pengabdian dan rasa kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19, pembagian paket sembako yang berisi beras, mie instan, minyak goreng, sarden, gula pasir, teh dan kecap ini juga sebagai wujud silaturahmi Polri kepada masyarakat sehingga bisa menciptakan suasana yang kondusif. Harapannya dengan adanya pembagian paket sembako bisa membantu perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi.

Selain pembagian sembako Polres Pekalongan juga membuat Kampung Tangguh Nusantara Candi yang memenuhi 5 kriteria tangguh yakni tanggap informasi, tanggap kesehatan, tanggap keamanan dalam mengelola kamtibmas, tanggap pangan dan tanggap bencana. 

#PaketSembako #PolresPekalongan #HUTBhayangkarake74
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x