Kompas TV entertainment lifestyle

Starbucks Pecat Karyawannya yang Viral Intip Payudara dari Balik CCTV

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 15:48 WIB
starbucks-pecat-karyawannya-yang-viral-intip-payudara-dari-balik-cctv
Pernyataan resmi pemecatan oknum karyawan viral dari Starbucks Indonesia (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Beberapa jam usai karyawannya terbukti berulah dari balik CCTV untuk menyorot payudara customer, Starbucks Indonesia akhirnya merilis pernyataan resmi berbuntut pemecatan.

Pernyataan pemecatan ini ini diketahui langsung dari Instagram Starbucks Indonesia, Kamis (2/7/2020)

"Starbucks Indonesia merasa sangat tidak nyaman setelah mengetahui adanya insiden di dalam area gerai kami yang harus disikapi secara serius. Perilaku tersebut di luar norma-norma yang kami junjung di mana kami menerapkan standar yang tinggi agar setiap pelanggan di seluruh gerai merasa nyaman dan aman,"

"Kami telah menindaklanjuti dan memastikan hal ini tidak terulang. Kami memastikan bahwa individu yang bersangkutan sudah tidak bekerja lagi bersama Starbucks Indonesia," pungkas isi pernyataan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Starbucks Indonesia (@starbucksindonesia) on

Seperti diketahui oknum karyawan yang bekerja di Starbucks menjadi viral lantaran tersebarnya video petugas dibalik layar CCTV yang tengah menyorot payudara seorang customer wanita.

Hal ini bermula dari unggahan netizen dengan akun @agunghilman_, Dalam unggahannya terlihat beberapa orang pegawai Starbucks tengah menyorot layar dan memperbesar objek dari seorang customer yang hadir di kedai kopi tersebut,

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

"Buat yang cewek lain kali hati hati kadang suka ada oknum dibelakang cctv yang kurang ajar kayak gini," cuit salah seorang netizen yang mengupload cuplikan video tersebut pada Rabu (1/7/2020).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.