Kompas TV video cerita indonesia

Setelah Usir Dirut Inalum, Jam Tangan Mahal M Nasir Jadi Sorotan

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 13:51 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggota DPR Komisi VII Muhammad Nasir menjadi sorotan setelah dirinya mengusir Direktur Utama MIND ID atau PT Inalum (Persero) Orias Petrus Moedak dari ruang rapat DPR, Selasa (30/6/2020).

Namun ternyata perhatian tidak hanya tertuju pada ketegangan di antara Nasir dan Orias. Gaya dalam berpenampilan Muhammad Nasir  juga menarik perhatian. Nasir ternyata punya gaya fashion yang tinggi. Hal ini dilihat dari aksesori jam tangan yang dipakainya.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter @eko_kuntadhi, M Nasir menggunakan Hublot seri Spirit of Big Bang Chronograph Mens Watch.

Mengutip laman resmi Hublot.com, jam tangan yang dipakai Nasir tersebut memliki spesifikasi yang tinggi. Kaca jam tersebut terbuat dari Sapphire Crystal, dengan bahan bezel titanium. Selain itu strap jamnya itu terbuat dari kulit buaya asli, serta tahan air hingga 100 meter.

Jam tersebut dijual dengan harga 20.900 dolar AS atau setara dengan Rp 303.050.000 (dengan kurs Rp 14,500).

Selain itu, Adik dari M Nazarudin ini juga diketahui memiliki hobi otomotif. Terpampang di garasinya ada dua unit kendaraan model SUV. Pertama, Toyota Land Cruiser lansiran tahun 2008 yang ditaksir Rp 700 juta, dan Lexus RX 270 tahun 2011 senilai Rp 350 juta.

Keduanya merupakan perolehan atas hasil sendiri seperti mengutip dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilansir dari elhkpn.kpk.go.id yang melaporkan total harta kekayaan Rp 4 Miliar dan data ini telah diverifikasi pada September 2019 lalu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x