Kompas TV regional berita daerah

Pembangunan Trotoar Bundaran Digulis akan Dilanjutkan

Kamis, 2 Juli 2020 | 10:33 WIB

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Di sela-sela kegiatan olahraganya, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, mengecek langsung pembangunan trotoar di Jalan Ahmad Yani.

Baca Juga: Drone sebagai Media untuk Sosialisasikan New Normal

Pembangunan trotoar ini, sudah selesai secara administrasi dan sudah dilelang.

Trotoar Bundaran Digulis akan dibangun dengan konsep multi fungsi, sehingga dapat digunakan untuk berbagai aktiviitas masyarakat, seperti olah raga, pementasan kesenian, bahkan tempat parkir saat wisuda.

“Taman yang di depan Auditorium Untan akan kita tuntaskan, akan dibuat rapi. Sehingga masyarakat dapat memanfaatkan untuk aktivitas, seperti pentas konser musik, kesenian, bazar, kuliner, olahraga, jadi multifungsi,” tutur Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono.

Pembangunan trotoar ini menelan dana 10 miliar rupiah. Pembangunan ini selaras dengan program Kota Pontianak yang ramah pejalan kaki dan pesepeda.

Simak informasi lain dari Kota Pontianak dan Kalimantan Barat di channel YouTube KompasTV Pontianak.

#Trotoar #BundaranDigulis #Pontianak

Editor : KompasTV Pontianak



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:28
ANTISIPASI BANJIR, PEMKOT TANGERANG SIAGAKAN 273 UNIT POMPA AIR   PEKAN DEPAN, PN JAKPUS AKAN GELAR SIDANG PERDANA GUGATAN ADVOKAT OTTO HASIBUAN TERHADAP DJOKO TJANDRA   ADVOKAT OTTO HASIBUAN AJUKAN GUGATAN PENUNDAAN KEWAJIBAN PEMBAYARAN UTANG (PKPU) TERHADAP DJOKO TJANDRA   GUBERNUR GANJAR PRANOWO: KAMPANYE PILKADA HANYA BOLEH DIGELAR TERTUTUP DAN DIBATASI MAKSIMAL 50 ORANG PESERTA   GUBERNUR GANJAR PRANOWO TEGASKAN TAK BOLEH ADA GELARAN KAMPANYE TERBUKA DALAM PILKADA SERENTAK 2020 DI JATENG   POLRI JADWALKAN PEMERIKSAAN TERHADAP 12 ORANG DALAM KASUS KEBAKARAN GEDUNG UTAMA KEJAKSAAN AGUNG   KEMENAG: HASIL TES USAP 48 ORANG YANG SEMPAT BERINTERAKSI DENGAN MENAG FACHRUL RAZI DINYATAKAN NEGATIF COVID-19   APLIKASI LACAK TRANS AKAN TAMPILKAN RUTE TRANSPORTASI DAN DAERAH YANG MEMILIKI TINGKAT PENYEBARAN COVID-19 TINGGI   BPTJ LUNCURKAN APLIKASI LACAK TRANS YANG BISA MEMBANTU WARGA MENDAPATKAN INFORMASI POTENSI PENULARAN COVID-19   SEBANYAK 11 NAPI DI LAPAS GARUT, JAWA BARAT, DINYATAKAN POSITIF COVID-19 DARI HASIL PEMERIKSAAN TES USAP   PEMKOT TANGERANG SELATAN BERENCANA MENAMBAH 250 TEMPAT TIDUR CADANGAN UNTUK PASIEN COVID-19   PHRI SEBUT BANYAK RESTORAN TUTUP DAN PEGAWAI TERKENA PHK KARENA KEBIJAKAN LARANGAN MAKAN DI TEMPAT   PHRI MEMINTA GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN IZINKAN RESTORAN DI MAL DAN HOTEL MELAYANI “DINE IN” ATAU MAKAN DI TEMPAT   DISNAKERTRANS DKI TUTUP SEMENTARA 113 PERUSAHAAN KARENA TAK MENJALANKAN PROTOKOL KESEHATAN SELAMA PSBB