Kompas TV entertainment selebriti

Mobil Via Vallen Dibakar, Doa Netizen: Semoga Banyak Rezeki dan Mampu Beli Helikopter

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 08:53 WIB
mobil-via-vallen-dibakar-doa-netizen-semoga-banyak-rezeki-dan-mampu-beli-helikopter
Mobil Alphard Via Vallen Dibakar (Sumber: Instagram/viavallen)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Setiap musibah yang tengah dialami, kerap kali ada doa yang terpanjat bahwa selalu ada hikmah di balik semua cobaan. Mungkin hal ini yang sedang dialami Via Vallen yang bersedih lantaran mobil Alphard yang dibeli dengan hasil jerih payahnya selama ini telah menjadi rongsokan karena hangus dibakar oleh oknum fans yang sakit hati.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, mengungkap motif pelaku pembakar mobil milik penyanyi Via Vallen.

Dari hasil pemeriksaan pelaku mengaku sakit hati, karena jengkel dan tersinggung kepada keluarga Via Vallen yang tak mau menerima dirinya untuk bertemu dengan sang idola.

"Si pelaku ini menginginkan untuk bisa ketemu, untuk bisa bertatap muka dengan Via, sudah diupayakan dua kali, tapi pengakuan pelaku tidak bisa ketemu dengan Via Vallen," ujar Sumardji.

Pelaku diketahui meninggalkan pekerjaannya di Cikarang sebagai buruh serabutan, dan terpaksa harus menumpang truk ke Sidoarjo hanya untuk bertemu sang idola.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, Rabu (1/7/2020) Via Vallen bercerita bagaimana jerih payahnya membeli mobil Alphard tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@viavallen) on

"Dulu pas rame-ramenya job off air aku jarang banget dirumah dan kurang istirahat karena harus pindah tempat. Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari. Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun," ucap Via Vallen dalam caption.

"Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjaang asuransi udah keduluan di bakar orang disaat pandemi kaya gini, dimana saya sendiri udh hampir 3 bulan nggak kerja (tidak ada pemasukan seperti biasa) karena memang kondisinya blm normal," lanjut Via Vallen.

Sontak sederet artis dan netizen turut mendoakan yang terbaik atas musibah yang tengah dialami Via Vallen.

"Adikku ..via Sayangku ...
ini adalah proses perjalanan hidup yg hrs via lalui,jgn sedih krn hari depanmu msh panjang... usiamu juga masih muda, msh bisa mengejar prestasi dan rezeki yg lebih dr yg hilang hari ini kamu perempuan kreativ, tdk pantas utk menangis... kamu kuat krn sblmnya kamu sdh jadi org hebat dgn kerja kerasmu itu. Uang bisa dicari kembali dik... aku yakin kamu bisa wis ojo mbok sesali... ambil hikmahnya.  jgn menyerah ... kelar covit19 kerja yg giat lagi klo perlu nanti beli mobil lebih mewah dr yg dibakar yo dik sayangku .peluk cium,"
seru akun Instagram Inul Daratista @inul.d

"Cobaan urip ki macem2,di syukuri isih di beri umur panjang," beber @showimah

"Nanti kalo kelar covid mba via vallen bisa beli helikopter, amin," doa netizen @bdprnt

"Ya Alloh Mbak Via dibalik musibah semoga ada hikmah... Semoga Alloh menggantikan yang lebih baik ya. Amiin YRA," seru akun @titik.boshe_jogja.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.