Kompas TV entertainment selebriti

Mobil Tak Diasuransi, Via Vallen Cerita Jerih Payahnya Beli Mobil Alphard

Kamis, 2 Juli 2020 | 08:06 WIB
mobil-tak-diasuransi-via-vallen-cerita-jerih-payahnya-beli-mobil-alphard
Mobil Via Vallen sebelum dan sesudah dibakar (Sumber: Instagram)

KOMPASTV - Sungguh malang musibah yang menimpa Via Vallen. Mobil Alphard yang dibeli dengan susah payah hangus dibakar oleh pelaku yang ternyata adalah salah satu fans sakit hati yang tak bisa bertemu Via Vallen.

Via Vallen sempat merekam detik-detik ketika mobilnya terbakar saat terparkir di samping rumahnya di Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam video berdurasi 7 menit yang diunggah di Instagram pribadinya, suara Via Vallen panik sambil merekam dan sesekali mengatakan bahwa mobilnya ada yang membakar.

“Mobil ini tadi dibakar sama orang. Ada orang ke sini bawa bensin tapi sudah ditangkap (gambarnya) sama CCTV," kata Via Vallen.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, Rabu (1/7/2020) Via Vallen bercerita bagaimana jerih payahnya membeli mobil Alphard tersebut, yang kini ia ratapi karena mobil tersebut telah hangus terbangkar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@viavallen) on

"Dulu pas rame-ramenya job off air aku jarang banget dirumah dan kurang istirahat karena harus pindah tempat. Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari. Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun," ucap Via Vallen dalam caption.

"Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjaang asuransi udah keduluan di bakar orang disaat pandemi kaya gini, dimana saya sendiri udh hampir 3 bulan nggak kerja (tidak ada pemasukan seperti biasa) karena memang kondisinya blm normal," lanjut Via Vallen.

Editor : Ade Indra Kusuma

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:25
DISKON 50% BELANJA BUKU, KAOS, DAN KOMPAS DIGITAL DI GERAI KOMPAS. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/HEMATSATU   RUSIA KIRIM 5 PESAWAT BERISI BANTUAN KEMANUSIAAN KE LEBANON PASCA-LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT   JELANG HUT KE-75 RI, PEMPROV BENGKULU AKAN MEMBERIKAN SANKSI BAGI WARGANYA YANG TAK PASANG BENDERA MERAH PUTIH   PEMKOT AMBON, MALUKU, WAJIBKAN ASN TES "SWAB" SETIAP BULAN GUNA CEGAH KLASTER PERKANTORAN   BUPATI POLEWALI MANDAR, SULBAR, ANDI IBRAHIM MASDAR, BERKANTOR DI TEMPAT TERBUKA KARENA KHAWATIR TERTULAR KORONA   PEKAN DEPAN, SD DAN SMP DI KOTA MALANG AKAN DIBUKA UNTUK SIMULASI MESKI MASIH BERSTATUS ZONA MERAH   SEKRETARIS BAPPEDA KALSEL, HADI PURWANTO, MENINGGAL DUNIA KARENA TERINFEKSI KORONA   KOALISI BURUH MIGRAN BERDAULAT SEBUT BP3TKI MAKASSAR TAK SIAP TAMPUNG RIBUAN TKI YANG DIDEPORTASI DARI MALAYSIA   POLRES DEPOK AKAN BERLAKUKAN SISTEM ELEKTRONIK PADA SEPTEMBER 2020   AKAN MAJU PILKADA, MUHAMAD RESMI MUNDUR DARI JABATAN SEKDA TANGSEL   MENHUB BUDI KARYA SUMADI SEBUT KEMACETAN DI PERKOTAAN SANGAT BERDAMPAK PADA PEREKONOMIAN INDONESIA   PENUTUPAN OPERASI PATUH JAYA, 1.169 PENGENDARA DI KOTA TANGERANG KENA TILANG   POLISI SEBUT PENGENDARA SEPEDA MOTOR JADI PELANGGAR TERBANYAK DALAM OPERASI PATUH JAYA DI JAKARTA TIMUR   SEBANYAK 93 PENGENDARA KENA TEGUR DALAM SOSIALISASI GANJIL-GENAP DI JALAN GUNUNG SAHARI, JAKARTA UTARA