Kompas TV entertainment selebriti

Mobil Tak Diasuransi, Via Vallen Cerita Jerih Payahnya Beli Mobil Alphard

Kamis, 2 Juli 2020 | 08:06 WIB
mobil-tak-diasuransi-via-vallen-cerita-jerih-payahnya-beli-mobil-alphard
Mobil Via Vallen sebelum dan sesudah dibakar (Sumber: Instagram)

KOMPASTV - Sungguh malang musibah yang menimpa Via Vallen. Mobil Alphard yang dibeli dengan susah payah hangus dibakar oleh pelaku yang ternyata adalah salah satu fans sakit hati yang tak bisa bertemu Via Vallen.

Via Vallen sempat merekam detik-detik ketika mobilnya terbakar saat terparkir di samping rumahnya di Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam video berdurasi 7 menit yang diunggah di Instagram pribadinya, suara Via Vallen panik sambil merekam dan sesekali mengatakan bahwa mobilnya ada yang membakar.

“Mobil ini tadi dibakar sama orang. Ada orang ke sini bawa bensin tapi sudah ditangkap (gambarnya) sama CCTV," kata Via Vallen.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, Rabu (1/7/2020) Via Vallen bercerita bagaimana jerih payahnya membeli mobil Alphard tersebut, yang kini ia ratapi karena mobil tersebut telah hangus terbangkar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@viavallen) on

"Dulu pas rame-ramenya job off air aku jarang banget dirumah dan kurang istirahat karena harus pindah tempat. Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari. Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun," ucap Via Vallen dalam caption.

"Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjaang asuransi udah keduluan di bakar orang disaat pandemi kaya gini, dimana saya sendiri udh hampir 3 bulan nggak kerja (tidak ada pemasukan seperti biasa) karena memang kondisinya blm normal," lanjut Via Vallen.

Penulis : Ade Indra Kusuma


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Korban Tenggelam Berhasil Ditemukan

Sabtu, 16 Januari 2021 | 07:13 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
07:18
FORMAPPI: DPR MASIH PERTAHANKAN RUU KONTROVERSIAL DI PROLEGNAS PRIORITAS 2021   DPRD JABAR MINTA PEMBANGUNAN TOL CILEUNYI-SUMEDANG-DAWUAN DIPERCEPAT   MENTERI PPPA I GUSTI AYU BINTANG: PENGESAHAN RUU PENGHAPUSAN KEKERASAN SEKSUAL TAK DAPAT DITUNDA LAGI   PEMKAB BANYUWANGI, JATIM, JADIKAN SITUS WATUKEBO MUSEUM SITUS TERBUKA   KPU TUNJUK ILHAM SAPUTRA SEBAGAI PELAKSANA TUGAS KETUA KPU GANTIKAN ARIEF BUDIMAN   MENDESA PDTT KLAIM PEMBENTUKAN BADAN USAHA MILIK DESA TINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DESA   PALANG MERAH INDONESIA: PENERIMA VAKSIN COVID-19 TIDAK BISA LANGSUNG DONOR DARAH    IDI NILAI OPSI VAKSIN MANDIRI HARUS ADA AGAR VAKSINASI BERJALAN CEPAT   DINKES DKI MINTA KAPASITAS RS RUJUKAN UNTUK PASIEN COVID-19 DITAMBAH HINGGA 40 PERSEN   MENTERI PPPA I GUSTI AYU BINTANG: PEREMPUAN KEKUATAN BANGSA HADAPI PANDEMI COVID-19   KEMENKES: MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN TETAP PENTING MESKI SUDAH DIVAKSIN   IDI: VAKSIN COVID-19 AKAN BEKERJA MEMBERIKAN ANTIBODI SETELAH HARI KE-14 PELAKSANAAN VAKSIN KEDUA   IDI IMBAU MASYARAKAT KURANGI KEGIATAN BERKERUMUN ATAU BEPERGIAN SETELAH VAKSINASI   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN: MESKI SUDAH DIVAKSIN, TETAP HARUS DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN