Kompas TV regional berita daerah

Polisi Luncurkan Motor Tangguh Covid-19

Kompas.tv - 1 Juli 2020, 19:37 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS TV - Memperingati hari Bhayangkara, Polres Madiun Kota, Rabu (01/07/2020) meluncurkan motor tangguh Covid-19. Motor operasional Bhabinkamtibmas dimodifikasi dengan dilengkapi fasilitas pencegah penularan Covid-19.

Tujuh unit motor operasional Bhabinkamtibmas Polres Madiun Kota, ini dimodifikasi dengan dilengkapi kotak peralatan protokol kesehatan. Diantaranya tandon air untuk mencuci tangan, handsanitiser, masker dan pelindung wajah.

Motor yang juga dilengkapi pengeras suara, ini diluncurkan pada puncak peringantan hari Bhayangkara ke-74 yang diberi nama motor tangguh Covid-19.

Diharapkan motor tangguh ini dapat menjadi media sosialisasi pencegahan Covid-19 di lokasi yang tidak bisa dijangkau oleh mobil. Seperti di pemukiman padat penduduk di pusat Kota Madiun, Jawa Timur.

Selain meluncurkan motor tangguh Covid-19, Polres Madiun Kota juga membagikan SIM gratis kepada sebelas pemohon SIM berkelahiran 1 Juli, yang telah lulus ujian SIM sebelumnya.

#beritamadiun

#bhayangkara74

#bhayangkara

#motormodifikasi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.