Kompas TV regional berita daerah

Demo Puluhan Mahasiswa Diwarnai Aksi Teatrikal

Kompas.tv - 1 Juli 2020, 18:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Kotamobagu, Kompas.tv- Puluhan Mahasiswa yang mengatasnamakan Persatuan Rakyat Demokrat mengelar Aksi Demo di Kantor DPRD dan Kantor Walikota Kotamobagu Sulawesi Utara. Demo dilakukan sebagai seruan tidak percaya terhadap DPRD dan Pemerintah Kota dalam penanganan COVID-19 diwilayah ini yang diwarnai dengan aksi teatrikal.

Dengan membawa Poster yang mengambarkan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu serta Bendera Merah Putih, puluhan Mahasiswa mengelar aksi di depan Kantor DPRD Kotamobagu dan Kantor Walikota Kotamobagu.

Demo ini diwarnai Aksi Teatrikal sebagai simbol Pemerintah yang tidak peduli dengan masyarakat ditengah kondisi pandemi COVID-19.

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk mosi ketidakpercayaan terhadap DPRD dan Pemerintah Kotamobagu, dalam penangan COVID-19 di Kotamobagu, serta meminta ganti rugi semua beras yang ada dalam bantuan yang sebelumnya di temukan berkutu, mereka juga meminta Transparansi anggaran COVID-19 serta kejelasan biaya Rapid test.

Terkait aksi ini, Wakil Ketua Satu DPRD Kotamobagu akan mengambil langkah tegas dan akan melakukan Pansus yang membahas penanganan COVID-19 di Kotamobagu.

Dalam pertemuan bersama Pemerintah Kotamobagu, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan, yang di dampingi Instansi terkait langsung melakukan audiance dan membuat Nota Kesepakatan termasuk mengajak para Mahasiswa untuk bersama sama mengawasi dan mengawal segala bantuan bagi warga terdampak COVID-19.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=zmrotKrAQy8

Usai mengelar aksi, puluhan Mahasiswa langsung membubarkan diri dan kembali kerumah masing masing.

#kompastvmanado #pemkotkotamobagu #demo

Rahman Rahim Kompastv Kotamobagu Sulut

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x