Kompas TV regional berita daerah

HUT Bhayangkara Ke 74, Warung Kopi Ini Gratiskan Kopinya Untuk Anggota Polri

Kompas.tv - 1 Juli 2020, 17:58 WIB
hut-bhayangkara-ke-74-warung-kopi-ini-gratiskan-kopinya-untuk-anggota-polri
Sebuah Cafe di Bilangan Jalan Topaz Raya Memberikan Persembahan Ngopi Geratis Kepada Pengunjung yang Berstatus Anggota Polri dan TNI (Sumber: POLDA SULSEL)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Ada yang menarik HUT Bhayangkara ke 74 di Makassar, sebuah cafe di bilangan jalan topaz raya memberikan persembahan ngopi gratis kepada pengunjung yang berstatus Polri dan TNI.

Roemah kopi yang menyediakan berbagai macam minuman kopi ini memberikan kado kepada para Bhayangkara yang sedang berulang tahun ke 74 tahun.

Hasrul sebagai Pemilik Roemah kopi mengatakan, jika selama ini Polri selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat, sekali-kali kita juga harus memberikan pelayanan terbaik untuk para Bhayangkara yang senantiasa menjaga keutuhan NKRI.

"kalau biasanya Polri memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kali ini kami (Roemah kopi) juga akan memberikan pelayanan terbaik untuk Bhayangkara dengan minum kopi gratis selama ulang tahun polri (1 July)." ungkap Hasrul.

Kasat Intelkam Polrestabes Makassar Kompol Ananda Fauzi Harahap menyambut baik dengan adanya program Roemah kopi dengan memberikan pelayanan terbaik kepada para Bhayangkara khususnya di kota Makassar.

"Sangat menarik penawaran dari management Roemah kopi untuk mengundang personel TNI POLRI untuk ngopi tetapi tetap memperhatikan aspek prosedur yg sudah ditetapkan pemerintah." ungkap Kompol Ananda Fauzi Harahap.

HUT Bhayangkara ke 74 pada tahun ini kegiatan-kegiatan tidak semewah dari tahun sebelumnya yang diadakan berbagai macam perlombaan antar Bhayangkara. di tahun ini Polri hanya menginginkan agar warga tetap jaga kesehatan dan jaga jarak ditengah Pandemi Covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x