Kompas TV regional berita daerah

Hari Bhayangkara, Polisi Bagikan Ratusan Paket Sembako

Kompas.tv - 1 Juli 2020, 17:32 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Aparat kepolisian dari Polres Pekalongan membagikan 775 paket sembako kepada warga kurang mampu diseluruh kecamatan. Pembagian secara simbolis dilakukan di desa Jetak Kidul, Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan kepada warga lanjut usia yang juga terdampak pandemi Covid-19.

Pembagian paket sembako ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli. Apa yang dilakukan Polres Pekalongan merupakan bentuk pengabdian dan bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu pembagian sembako juga sebagai wujud silaturahmi Polri kepada masyarakat sehingga bisa menciptakan suasana yang kondusif. Harapannya dengan adanya pembagian paket sembako bisa membantu perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi. 
 

Selain pembagian sembako Polres Pekalongan juga membuat Kampung Tangguh Nusantara Candi. Desa yang masih menerapkan protokol kesehatan seperti penyemprotan disinfektan, cuci tangan bagi yang akan masuk dan semua keperluannya akan disuplai oleh Polisi.
 

#HUTBhayangkara #Polri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x