Kompas TV regional berita daerah

Camat Candisari Pastikan Bantuan Covid-19 Tepat Sasaran

Kompas.tv - 1 Juli 2020, 15:49 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Bantuan sosial dari Pemerintah Kota Semarang untuk warga yang membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19 diberikan kepada mereka yang sudah terdata oleh Dinas Sosial. Selain bantuan sembako, Pemerintah Kota Semarang juga memberikan bantuan seperti Bantuan Sosial Tunai.

Camat Candisari Kota Semarang, Moeljanto yang langsung mendatangi warganya ingin memastikan penerima bantuan sosial dari Pemerintah Kota Semarang di Kecamatan Candisari sudah tepat sasaran, yakni benar-benar diberikan kepada warga yang membutuhkan dan terdampak Covid-19. 

Moeljanto menyebutkan, dari sekitar 70 ribu KK yang ada di Kecamatan Candisari, 80 persennya mendapatkan bantuan dari berbagai sumber, yakni dari Pemerintah Kota Semarang, Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Program Keluraga Harapan (PKH) dari Kementerian Sosial, serta dari lumbung pangan mulai tingkatan kecamatan hingga tingkatan RT.

Untuk Kecamatan Candisari Kota Semarang mendapat jatah sebanyak 7.847 paket sembako, yang saat ini sedang dalam proses pendistribusian di masing-masing kelurahan.  

#Sembako #Candisari #Bantuan 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x