Kompas TV regional berita daerah

Polres Kediri Kota Tangkap Puluhan Tersangka Kasus Kejahatan Dan Narkoba

Kompas.tv - 1 Juli 2020, 15:14 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Polres Kediri Kota menangkap puluhan pelaku tindak kejahatan yang terjadi selama kurun waktu satu bulan terkahir. 26 orang yang ditangkap tersebut meliputi pelaku kejahatan kriminal maupun kejahatan narkoba.

26 Orang tersebut terdiri dari 15 kasus tindak pidana penipuan penggelapan, pencurian kendaraan bermotor, penadah hasil curian, perjudian, serta pengedar narkoba.

Menurut petugas keberhasilan pengungkapan kasus tersebut juga merupakan peran aktif masyarakat selama ini yang terus memberikan laporan kepada petugas kepolisian. Dari tangkapan itu petugas menyita sabu 14 gram, ratusan ribu pil dobel l, 2 ayam petarung, serta tiga unit sepeda motor

Hingga kini Polres Kediri Kota terus mengembangkan berbagai kasus itu untuk mengungkap jaringan di atasnya. Kepolisian mengimbau agar masyarakat menjauhi narkoba, tindakan kriminal serta perjudian yang menjadi atensi Polri. Selain itu Polres Kediri Kota juga menghimbau agar masyarakat dapat mengisi waktu luang selama pandemi corona dengan kegiatan yang bermanfaat. 

#kediri #polreskedirikota #narkoba #kriminal #pelaku #beritakedirI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.