Kompas TV regional berita daerah

Ojol Di Bandung Akan Kembali Beroperasi

Kompas.tv - 1 Juli 2020, 15:13 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV -

Transportasi ojek online akan kembali secara resmi beroperasi di Kota Bandung, dengan syarat memenuhi protokol kesehatan & keamanan yang ketat, serta memenuhi syarat administrasi dari Pemkot Bandung.

Sejak masa PSBB proporsional di Kota Bandung yang berakhir pada 26 Juni lalu, Kota Bandung sudah memasuki fase AKB atau Adapasti Kebiasaan Baru.

Pemerintah Kota Bandung akan menginzinkan ojek online kembali beroperasi, melalui pengajuan proses administrasi dari pihak penyedia jasa ojek online.

Walikota Bandung Oded menyampaikan, pihak ojek online pun harus bisa menampung masukan dari masyarakat, agar bisa membuat penumpang merasa aman dan nyaman.

Oded berharap, dengan kembali beroperasinya ojek online di Kota Bandung, tetap menerapkan aspek kehati-hatian agar kurva Covid 19 di Kota Bandung tidak meningkat.

Salah satu pihak penyedia ojek online menyampaikan kesiapan protokol keamanan dan kesehatan yang diterapkan, jika ojek online kembali beroperasi.

Sepeda motor dilengkapi plastik pembatas antara pengemudi dan penumpang, wajib menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer, dan penumpang disediakan hair cap jika tidak membawa helm pribadinya.

 

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.