Kompas TV regional berita daerah

Distribusi Logistik Untuk Korban Longsor

Kompas.tv - 1 Juli 2020, 12:26 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PALOPO, KOMPAS.TV - Distribusi logistik untuk korban longsor terus dilakukan . Tim gabungan mulai membuka dapur umum untuk memenuhi kebutuhan pangan korban longsor .

Ditribusi logistik tidak hanya di berikan kepada warga tapi juga relawan yang ikut membantu penanganan  longsor di wara barat , palopo .

Selain distribusi logistik , bantuan dari berbagai kalangan juga mulai berdatangan . Sebagai telah di salurkan untuk membantu warga korban longsor .     

Pasca longsor yang menyebabkan sembilan rumah warga ambruk di kelurahan battang barat kecamatan wara barat kota palopo petugas mulai membersihkank material longsor. Sementara tim gabungan bpbd membangun posko pengungsian dan dapur umum.

Tim gabungan dari bpbd dan tni polri membangun posko pengungsian dan dapur umum bagi warga korban longsor dan pengguna jalan yang terjebak dibeberapa titik. Bantuan berupa logistik juga mulai berdatangan dari sejumlah pihak. Sebelumnya sembilan rumah warga di kelurahan battang barat kota palopo ambruk akibat bencana longsor pada jumat sore. Longsor juga membuat jalan trans sulawesi dari palopo menuju toraja dan sebaliknya terputus. 

#PASCALONGSOR
#PALOPOTORAJA
#WARABARAT



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x