Kompas TV regional berita daerah

Serunya Lomba Pasang Bongkar Tenda Pantau

Kompas.tv - 1 Juli 2020, 11:12 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Untuk mengetahui ketrampilan anggota kepolisian dalam menggunakan tenda pantau, Polres Pekalongan Kota dan Polda Jawa Tengah menggelar lomba bongkar pasang tenda pantau. Lomba ini dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan aparat dalam melayani masyarakat jika terjadi bencana, mengingat tenda tersebut telah dibagikan ke Polsek se-Pekalongan.

Ternyata, memasang dan membongkar tenda tidaklah semudah yang dibayangkan orang. Terbukti saat digelar lomba pasang bongkar tenda pantau di halaman Mapolres Pekalongan Kota, tidak semua peserta bisa segera menyelesaikan dengan baik dan rapi.

Meski tiap regu terdiri tujuh personil, namun ada tim dari salah satu Polsek yang tampak kesulitan untuk mendirikan tenda.

Lomba pasang bongkar tenda ini dimaksudkan agar tiap-tiap personil  di Polsek yang ada di Polres Pekalongan Kota kian trampil. Apalagi tenda-tenda ini sudah dibagikan ke seluruh Polsek untuk melayani masyarakat yang terkena bencana.

Acara ini sendiri diikuti oleh enam regu dari masing-masing Polsek yang berada di Polres Pekalongan Kota. Kegiatan digelar sebagai salah satu lomba untuk memeriahkan hari Bhayangkara yang ke 74.

#HariBhayangkara #PolresPekalongan #PoldaJateng



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x