Kompas TV nasional peristiwa

Jokowi Sampaikan Ucapan Khusus Kepada Keluarga Besar Polri Se-Indonesia

Rabu, 1 Juli 2020 | 09:52 WIB
jokowi-sampaikan-ucapan-khusus-kepada-keluarga-besar-polri-se-indonesia
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatam Hari Bhayangkara Ke-74 di Istana Negara, Jakarta, secara virtual, Rabu (1/7/2020). (Sumber: Kompas TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pada peringatan Hari Bhayangkara Ke-74, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan khusus kepada seluruh Polri di Indonesia. 

Baca Juga: Hari Bhayangkara 1 Juli, Ini Kumpulan 15 Ucapan Istimewa untuk Polri

"Atas nama rakyat, bangsa, dan negara, Saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada segenap keluarga besar kepolisian negara republik Inodnesia dimana pun saudara-saudara bertugas," kata Jokowi saat menjadi Inspektur Upacara di Istana Negara Jakarta, Rabu (1/7/2020).

"Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengadian, pengorbanan dan sumbangsih saudara sekalian dalam rangka menjaga keamanan, menjaga ketertiban dalam menegakan hukum, serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarkaat," imbuhnya.

Jokowi juga mengajak kepada seluruh anggota polri di Indonesia untuk mendoakan prajurit Polri yang gugur dalam bertugas.

"Marilah kita doakan para prajurit yang gugur dalam bertugas agar diberikan tempat yang mulia di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan kepada seluruh personel Polri bersama keluarganya agar senantiasa diberikan kesehatan, amin," kata Jokowi mendoakan.

Sebelumnya diberitakan, di tengah pandemi Covid-19 ini, peringatan hari Bhayangkara ke-74 tahun ini diselenggarakan berbeda.

Penulis : Deni Muliya





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
02:39
JUMLAH KASUS KORONA DI MESIR: 232.905 POSITIF, 174.217 SEMBUH, 13.655 MENINGGAL DUNIA   MESIR LARANG PERAYAAN IDUL FITRI SECARA MASSAL SEIRING NAIKNYA KASUS COVID-19 HARIAN   PFIZER DAN BIONTECH SEPAKAT MENYUPLAI VAKSIN COVID-19 UNTUK PESERTA OLIMPIADE TOKYO   SELANDIA BARU MENYATAKAN KOMITMEN UNTUK MENGIKUTI OLIMPIADE TOKYO TAHUN INI   LEBIH DARI 100 WARGA BERLINDUNG KE KANTOR BUPATI PUNCAK, PAPUA, SAAT KKB LEPASKAN TEMBAKAN   INDONESIAN PUBLIC INSTITUTE SEBUT PENYELESAIAN KONFLIK DI PAPUA PERLU PENDEKATAN KOLABORATIF   DENSUS 88 TANGKAP DPO TERDUGA TERORIS DI SUKABUMI   HARI PERTAMA LARANGAN MUDIK, JAM OPERASIONAL PENERBANGAN PESAWAT DI BANDARA EL TARI KUPANG HANYA BERLANGSUNG 6 JAM   SEBANYAK 53 ORANG DI RUTAN BATUSANGKAR, SUMBAR, POSITIF TERINFEKSI COVID-19   SATU PENUMPANG PESAWAT DARI BANDARA AHMAD YANI SEMARANG POSITIF COVID-19, 12 ORANG DI”TRACING”   PENGELOLA BANDARA AHMAD YANI SEMARANG MENGAKU LALAI SOAL PENUMPANG POSITIF COVID-19 BISA TERBANG   MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO SEBUT PEMERINTAH AKAN BERI INSETIF PAJAK UNTUK SEKTOR RITEL   DINKES SULAWESI TENGAH: 83.338 ORANG DI 13 KABUPATEN DI SULTENG TELAH DIVAKSIN COVID-19   MANTAN KOMISIONER KPK LAODE M SYARIF KECEWA MK TOLAK PERMOHONAN UJI FORMIL UU KPK