Kompas TV entertainment selebriti

Laudya Cynthia Bella: Sudah Takdir Allah Rumah Tangga Saya dan Engku Emran Sampai di Sini

Rabu, 1 Juli 2020 | 07:46 WIB
laudya-cynthia-bella-sudah-takdir-allah-rumah-tangga-saya-dan-engku-emran-sampai-di-sini
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emeran resmi berpisah (Sumber: Instagram OfficialHLive)

KOMPASTV - Laudya Cynthia Bella akhirnya mengungkapkan kabar keretakan rumah tangganya. Hari ini Laudya Cynthia Bella memberikan pernyataan yang menjelaskan bahwa dirinya memang telah berpisah.

"Soal banyaknya berita tentang pernikahan saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Laudya Cynthia Bella dalam tayangan Insert pagi TransTV, Rabu (1/7).

"Mudah-mudahan dengan adanya penjelasan ini, bisa menjawab pertanyaan rekan media, saya mohon maaf kalau ada kalimat dan sikap saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya, dan mohon doanya," tutup Bella.

Bella mengakui meski banyak masalah yang datang menghampirinya ia tepis sekuat tenaga, namun akhirnya ia mengakui dan menyerah sampai di sini.

"Sudah berbagai cara kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," lanjut Bella.

"2 tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat, insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," ungkap Bella.

Seperti diketahui pernikahan Bella dengan Engku sudah berjalan sekitar 2 tahun. Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. Akad nikah dan resepsi dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Emran yang sebelumnya pernah gagal dalam berumahtangga ini, memiliki satu orang putri bernama Aleesya.

Editor : Ade Indra Kusuma



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:15
SEBANYAK 11 PRAJURIT TNI KODIM 1603 SIKKA, NTT, TERKONFIRMASI POSITIF KORONA SETELAH PULANG PENDIDIKAN DARI BALI   BAPPENDA NTB: DALAM SEPEKAN, TERKUMPUL RP 42,16 JUTA DARI DENDA WARGA DAN ASN YANG TAK MENGGUNAKAN MASKER   PEMKAB SLEMAN, YOGYAKARTA, SIAPKAN RUSUNAWA GEMAWANG UNTUK ISOLASI PASIEN KORONA ASIMTOMATIK    SRI SULTAN HB X MINTA KABUPATEN/KOTA DI DIY TERAPKAN SANKSI SECARA KONSISTEN BAGI PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   BUPATI BERAU, KALTIM, H MUHARRAM, MENINGGAL DUNIA SETELAH 13 HARI DIRAWAT KARENA POSITIF KORONA   DINKES SEBUT KASUS COVID-19 DI KARAWANG, JAWA BARAT, DIDOMINASI OLEH KLASTER INDUSTRI   WALI KOTA TANGERANG ARIEF WISMANSYAH: TEMPAT TIDUR RS RUJUKAN KORONA DI KOTA TANGERANG SUDAH TERISI LEBIH DARI 73%   PEMPROV BANTEN BERENCANA SIAPKAN 5 HEKTAR LAHAN MAKAM KHUSUS BAGI PASIEN KORONA YANG MENINGGAL   POLRI: 8 HARI OPERASI YUSTISI, DENDA YANG TERKUMPUL DARI PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN MENCAPAI RP 924,17 JUTA   SATGAS COVID-19 MINTA SETIAP PERUSAHAAN RUTIN TES USAP KE KARYAWAN GUNA TEKAN ANGKA PENULARAN KLASTER PERKANTORAN   PP MUHAMMADIYAH MINTA ELITE PARPOL TAK MANFAATKAN PANDEMI KORONA SEBAGAI KOMODITAS POLITIK KEKUASAAN   BAWASLU: 50 KABUPATEN/KOTA PENYELENGGARA PILKADA MASUK KATEGORI RAWAN TINGGI DALAM ASPEK PANDEMI KORONA    BAWASLU MINTA SEMUA PIHAK BERKOMITMEN MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN PADA SETIAP TAHAPAN PILKADA 2020   BAWASLU MINTA PIMPINAN PARPOL IKUT CEGAH KERUMUNAN MASSA PADA RANGKAIAN PILKADA 2020