Kompas TV regional berita daerah

Old s Cool Kustom, Modifikasi Moge dari Garasi Rumah

Kompas.tv - 30 Juni 2020, 23:09 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV – Beridiri sejak tahun 2012, Old’s Cool Kustom yang beralamat di jalan Pemuda dua nomor 12 A, Balikpapan, Kalimantan Timur, masih mempertahankan eksistensinya di dunia kustom sepeda motor hingga saat ini.

Meski awalnya hanya dikhususkan menangani sepeda motor 400 cc ke atas, namun saat ini juga melayani kustom sepeda motor, mulai dari 150 cc hingga 1.800 cc, untuk mengikuti permintaan pelanggannya, dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman, khususnya di dunia kustom.

Tampak sepeda motor dengan cc besar disusun berbaris di bengkel yang ada di garasi rumah, untuk di kustom. Diantaranya seperti motor gede sportster, yamaha vmax, suzuki intruder, hingga honda valkyrie.

Bengkel ini juga menerima pengerjaan bodi works, pembuatan frame, pembuatan tangki, hingga yang kecil seperti spakbor. Karena tak jarang pemilik motor gede tidak ingin sepeda motornya hanya terlihat standar, namun juga berkeinginan untuk di modifikasi.

Tak hanya itu, bengkel milik pria yang akrab disapa nara ini juga bisa melakukan service atau perbaikan sepeda motor gede.

Nah, bagaimana menurut sahabat Kompas TV, apakah anda tertarik untuk modifikasi motor anda di bengkel ini ?

#moge#kustom#modifikasi

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x