Kompas TV regional berita daerah

Old s Cool Kustom, Modifikasi Moge dari Garasi Rumah

Selasa, 30 Juni 2020 | 23:09 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV – Beridiri sejak tahun 2012, Old’s Cool Kustom yang beralamat di jalan Pemuda dua nomor 12 A, Balikpapan, Kalimantan Timur, masih mempertahankan eksistensinya di dunia kustom sepeda motor hingga saat ini.

Meski awalnya hanya dikhususkan menangani sepeda motor 400 cc ke atas, namun saat ini juga melayani kustom sepeda motor, mulai dari 150 cc hingga 1.800 cc, untuk mengikuti permintaan pelanggannya, dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman, khususnya di dunia kustom.

Tampak sepeda motor dengan cc besar disusun berbaris di bengkel yang ada di garasi rumah, untuk di kustom. Diantaranya seperti motor gede sportster, yamaha vmax, suzuki intruder, hingga honda valkyrie.

Bengkel ini juga menerima pengerjaan bodi works, pembuatan frame, pembuatan tangki, hingga yang kecil seperti spakbor. Karena tak jarang pemilik motor gede tidak ingin sepeda motornya hanya terlihat standar, namun juga berkeinginan untuk di modifikasi.

Tak hanya itu, bengkel milik pria yang akrab disapa nara ini juga bisa melakukan service atau perbaikan sepeda motor gede.

Nah, bagaimana menurut sahabat Kompas TV, apakah anda tertarik untuk modifikasi motor anda di bengkel ini ?

#moge#kustom#modifikasi

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09
 

Penulis : KompasTV Balikpapan


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:30
PRESIDEN JOKOWI AJAK INDUSTRI MANFAATKAN TEKNOLOGI DIGITAL AGAR SEMAKIN EFISIEN DAN KOMPETITIF   YAKIN VAKSINASI SELESAI KURANG DARI SETAHUN, PRESIDEN JOKOWI: ADA 30.000 VAKSINATOR DAN 10.000 PUSKESMAS   KSPI MINTA KEJAGUNG TRANSPARAN SAAT SELIDIKI DUGAAN KORUPSI BPJS KETENAGAKERJAAN   KEMENSOS BERI BANTUAN RP 107 JUTA KEPADA KORBAN BANJIR BANDANG DI CISARUA, KABUPATEN BOGOR   KONTRAS HARAP PERGANTIAN KAPOLRI MENJADI MOMENTUM PERBAIKAN INSTITUSI POLRI   DVI POLRI: 32 KORBAN SRIWIJAYA AIR SJ-182 SUDAH DISERAHKAN KE KELUARGA   BARESKRIM POLRI LIMPAHKAN BERKAS PERKARA KASUS TES USAP RIZIEQ SHIHAB KE KEJAKSAAN   KEMENTERIAN PERTAHANAN AKAN REKRUT 25.000 ORANG UNTUK KOMPONEN CADANGAN   KASUS SUAP BANSOS, KPK DALAMI PEMBERIAN UANG KEPADA PEJABAT PEMBUAT KOMITMEN (PPK) KEMENSOS   IDI MINTA PEMERINTAH KAJI ULANG KEBIJAKAN YANG TIDAK PRIORITASKAN VAKSIN UNTUK PENYINTAS COVID-19   BPOM DAN KEMENTERIAN KESEHATAN AKAN MENGEVALUASI KEAMANAN VAKSIN COVID-19 PFIZER   KEPALA KSP MOELDOKO: VAKSINASI COVID-19 TERHADAP KORBAN BENCANA AKAN MEMPERTIMBANGKAN JUMLAH VAKSIN   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY: PEMERINTAH TELAH PETAKAN POTENSI BENCANA DI TANAH AIR   WALI KOTA TEGAL DEDY YON SUPRIYONO: BIOSKOP KEMBALI DIBUKA 1 FEBRUARI 2021