Kompas TV regional update corona

Manajemen Mall Diminta Bentuk Gugus Tugas Covid-19

Kompas.tv - 30 Juni 2020, 22:59 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV – Sejak pusat perbelanjaan di Balikpapan kembali dibuka bagi pengunjung, tim gugus tugas percepatan penanganan covid – 19 masih melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan di sejumlah mall, pada selasa (30/6) siang.

Termasuk penerapan area wajib penggunaan masker, pemeriksaan suhu tubuh bagi pengunjung, pemberian handsanitiser, hingga pembatasan jumlah pengunjung di dalam mall yang sudah diterapkan dengan baik.

Namun petugas masih memberikan catatan bagi manajemen atau pengelola mall, diantaranya area untuk cuci tangan yang tersedia dinilai masih kurang, khususnya di luar toilet. Selain itu manajemen juga diminta membuat gugus tugas covid-19, untuk secara intens berkoordinasi dengan gugus tugas daerah.

Namun secara umum protokol kesehatan yang telah diterapkan manajemen mall sudah cukup baik, untuk memutus penyebaran covid – 19 di balikpapan.

#covid19#tenagamedis#rskd  

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.