Kompas TV entertainment lifestyle

Main ke Padang, Gordon Ramsay Belepotan Lumpur Jajal Pacu Jawi

Selasa, 30 Juni 2020 | 19:14 WIB
main-ke-padang-gordon-ramsay-belepotan-lumpur-jajal-pacu-jawi
Gordon Ramsay saat mencoba pacu jawi atau balapan sapi (Sumber: Instagram @gordongram)

KOMPASTV - Gordon Ramsay membagikan secuil kisahnya di akun Instagramnya saat tengah mengunjungi Padang, Sumatera Barat. Dalam akun Instagramnya @gordongram, Koki kenamaan dunia itu membagikan video saat ia tengah mencoba pacu jawi (balapan sapi) gelaran khas tanah minang.

"The things I do for #Rendang ! Tonight at 10/9c on @natgeochannel it’s an action packed #Uncharted from beautiful #Indonesia!!," tulis Gordon dalam caption foto.

Seperti diketahui Gordon Ramsay datang ke Indonesia menjalani syuting untuk acara Gordon Ramsay: Uncharted Season 2 episode Sumatra's Stunning Highlands di Sumatera Barat, Januari 2020 lalu.

Mengutip The Jakarta Post, salah satu media yang diundang langsung oleh tim National Geographic, syuting dari 21-23 Januari 2020 di Sumatera Barat memberitakan bahwa Gordon juga menjalani adu memasak rendang bersama pakar kuliner Indonesia, William Wongso.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gordon Ramsay (@gordongram) on

Chef dengan bintang Michelin berusia 52 tahun ini berusaha membuat dan menyajikan rendang sapi khas Minang, terung balado, dan ikan goreng dengan saus rendang.

“Kuliner Indonesia seringkali sulit diterjemahkan dan mereka tertutupi dengan pemandangan Indonesia yang menakjubkan," jelas Ramsay pada The Jakarta Post.

Ramsay kagum akan banyaknya variasi rendang dan bagaimana semua varian tersebut dapat berkumpul menjadi satu. 

Penulis : Ade Indra Kusuma


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:15
WHO: NEGARA MISKIN AKAN TERIMA VAKSIN PERTAMA COVID-19 PADA KUARTAL 1 2021   PALESTINA AKAN GELAR PEMILU PRESIDEN DAN PARLEMEN UNTUK PERTAMA KALI SETELAH 15 TAHUN   SEKJEN PBB ANTONIO GUTERRES SERUKAN NEGARA-NEGARA DI DUNIA BERBAGI VAKSIN COVID-19   BNPB: PELABUHAN HINGGA RUMAH SAKIT RUSAK BERAT AKIBAT GEMPA DI SULBAR   PEMKOT PALANGKA RAYA TERAPKAN PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT MULAI 17-31 JANUARI 2021   BAKAMLA KERAHKAN KN SINGA LAUT UNTUK BANTU KORBAN GEMPA DI SULBAR   BPBD PUSATKAN TITIK PENGUNGSIAN DI STADION MAMUJU DAN AREA KANTOR GUBERNUR SULBAR   BPPT: BANJIR DI KALSEL DIKARENAKAN HUJAN EKSTREM   TIM DVI POLRI TERIMA 162 KANTONG JENAZAH KORBAN KECELAKAAN SRIWIJAYA AIR SJ182   KASAL KERAHKAN PRAJURIT, ALUTSISTA, & BANSOS UNTUK OPERASI SAR SRIWIJAYA AIR, GEMPA MAMUJU, & BANJIR MARTAPURA   KOGABWILHAN MENYATAKAN PASIEN COVID-19 DI RSD WISMA ATLET YANG DINYATAKAN SEMBUH MENCAPAI 42.664 ORANG   KAPOLRI INSTRUKSIKAN SELURUH POLDA BANTU RUMAH SAKIT TINGKATKAN KAPASITAS RUANG ISOLASI   HINGGA 16 JANUARI 2021, ADA 143.517 KASUS AKTIF COVID-19 DI INDONESIA   SATGAS PENANGANAN COVID-19 SEBUT SEBANYAK 8.662 ORANG DINYATAKAN SEMBUH DARI VIRUS KORONA