Kompas TV nasional kompas petang

Laporan Gubernur Jateng di Hadapan Jokowi, Ganjar: Daerah Risiko Tinggi Semarang, Demak, Jepara

Kompas.tv - 30 Juni 2020, 18:41 WIB
Penulis : Merlion Gusti

SEMARANG, KOMPAS.TV - Di hadapan presiden, Ganjar Pranowo menyebut, di sejumlah wilayah di Jawa Tengah, angka Covid-19 menurun.

Pemprov Jawa Tengah kini tengah memberi perhatian terhadap daerah daerah yang masih berisiko tinggi agar jumlah kasusnya terus bisa ditekan.

Sebelumnya, setelah Jawa Timur, Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Semarang, Jawa Tengah, untuk melihat lebih dekat upaya penanganan Covid-19.

Di hadapan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gugus Tugas, Presiden Joko Widodo menyampaikan sejumlah arahan.

Presiden menggarisbawahi pentingnya upaya penanganan Covid-19 jangan sampai muncul gelombang kedua.

Hal yang tak kalah penting, menurut presiden, yakni pentingnya menjaga keseimbangan penanganan Covid-19 dengan geliat ekonomi.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Jawa Timur guna melakukan kunjungan kerja, Kamis (25,06,2020). 

Presiden dan rombongan lepas landas sekitar pukul 08.15 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

Setibanya di Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Presiden akan langsung menuju Posko Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Kota Surabaya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x