Kompas TV regional berita daerah

12 Warga Di Satu Kelurahan Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

Kompas.tv - 30 Juni 2020, 17:10 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – 12 Warga yang berasal dari Kelurahan Pidada, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung Edwin Rusli, ke 12 warga tersbeut telah dinyatakan sembuh dan kini sedang menjalani isolasi mandiri.

Sementara ke 8 orang pasien positif Covid-19 lainnya masih menjalani perawatan di ruang isolasi rumah sakit Bandar Negara Husada.

Sebelumnya Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung beberapa waktu lalu menyatakan 20 warga di Kelurahan Pidada, Kecamatan Panjang positif terjangkit virus korona.

Jurnalis KompasTV sempat memantau langsung aktivitas warga Kelurahan Pidada, meski sempat dinyatakan sebagai daerah dengan kasus Covid-19 tertinggi di Bandar Lampung, namun aktivitas warga masih berjalan dengan normal.

Baca Juga: 12 Warga Di Satu Kelurahan Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

Pihak Kelurahan didampingi Dinas Kesehatan terus melakukan imbauan dan sosialisasi kepada warga agar menerapkan protokol kesehatan dan menjalani pola hidup sehat serta mengurangi aktivitas di luar rumah agar terhindar dari penularan Covid-19.

#pasiensembuh #covid19 #Lampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x