Kompas TV regional berita daerah

Pemkot Tegal Akan Bubarkan Tim Gugus Tugas Covid-19

Kompas.tv - 30 Juni 2020, 12:46 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

TEGAL, KOMPAS.TV - Pemerintah Daerah Kota Tegal, Jawa Tengah, berencana akan membubarkan tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19. Menurut rencana pembubaran gugus tugas tersebut dilakukan selasa 30 Juni 2020.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Wali Kota Tegal, Jawa Tengah, Dedi Yon Supriyono saat hadir dalam acara hari Bhayangkara yang ke 74 di Pantai Alam Indah Kota Tegal. Pembubaran gugus tugas Covid-19 dilakukan karena Kota Tegal sudah menjadi zona hijau dan memasuki era new normal.

Rencananya, tim gugus tugas Covid-19 akan diganti oleh tim relawan gugus tugas yang diketuai oleh Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi dan beranggotakan seluruh komponen unsur masyarakat dan lembaga organisasi kemasyarakatan.

Rencananya tim relawan Covid-19 akan dikukuhkan Selasa, 30 Juni 2020. Dan Pemerinta Kota Tegal terus menghimbau kepada warganya, di masa new normal wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah.

#GugusTugasCovid-19 #DediYonSupriyono #WaliKotaTegal

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.